.

.

.

Jumat, 24 Agustus 2018

Nyaris Perkosa ABG, Dukun Cabul Dibabak Belur Massa

Dukun cabul berinisial SM, menutup wajahnya dengan tangan terborgol ketika difoto wartawan di Mapolres Luwu

LUWU, Tabloid SAR- Seorang pria berinisial SM warga Dusun Bajoe, Desa Belopa, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, babak belur diamuk massa.

Pasalnya, SM yang mengaku sebagai seorang dukun nyaris memperkosa kliennya, Jumat (24/08/2018) siang sekitar pukul 13.30 WITA.

Korban yang berinisial PT adalah warga Desa Tallang Bulawang, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu ini, masih tergolong  ABG (anak baru gede) karena masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pelaku yang berpura-pura sebagai dukun itu, tidak hanya dibabak belur oleh massa namun setelah dipukuli secara beramai-ramai, SM bahkan nyaris dibakar hidup-hidup.

“Bukan cuman dipukuli secara beramai-ramai, dukun cabul itu hampir dibakar massa. Karena beberapa diantara warga sudah mulai berteriak, mengusulkan agar pelaku dibakar hidup-hidup,” ujar sejumlah warga yang ditemui wartawan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Sumber media ini, juga menerangkan bahwa sejumlah warga yang geram nyaris membakar alat kelamin pelaku . Kejadian tersebut, sempat viral karena rekaman warga tersebar luas di media sosial.

Aksi dukun cabul itu, bermula saat SM mendatangi PT menanyakan keberadaan ayah PT yang tak kunjung pulang karena telah berpisah dengan ibunya.

“Dia sempat menanyakan kemana ayah saya pergi. Kemudian pada malam harinya, dia (SM) menelpon saya dan mengaku bisa menggunakan ilmu gaibnya agar ayah saya bisa kembali ke rumah,” tutur korban.

Pelajar SMP yang berumur 14 tahun tersebut, menambahkan pula bahwa tadi siang (Jumat, Agustus 2018) pelaku mendatangi dirinya.

“Dia berjanji akan mengembalikan ayah saya, tapi ada syaratnya kata dia. Syaratnya adalah saya harus melayani nafsu seksnya,” kata korban.

Ironisnya setelah menyampaikan syarat itu, pelaku kemudian membawa korban kepinggir sungai dan anehnya korban menurut saja saat itu. Diduga korban dihipnotis oleh pelaku karena menurut saja sesuai perintah sang dukun cabul itu.

Sejumlah pemuda yang melihat gerak-gerik pelaku, menjadi curiga sehingga membuntuti pelaku dan korban ketika beranjak menuju pinggir sungai.

Beruntung saat pelaku mulai hendak mencabuli korban, para pemuda yang membuntutinya memergoki pelaku dan langsung menggebukinya hingga babak belur.
Guna menghindari amukan massa yang semakin bringas, warga menghubungi polisi. Kanit Buser Satreskrim Polres Luwu Bripka Agus Rahendra bersama personel Polsek Bajo langsung turun ke TKP mengamankan pelaku. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Luwu.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, membenarkan adanya tersangka yang diamuk massa, akibat dugaan pencabulan anak di bawah umur.

“Saat ini, pelaku sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang AKP Faisal.

Penulis   : Echa
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.