.

.

Rubrik

.

Jumat, 07 September 2018

Bupati Wajo Lakukan Mutasi, Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV Dilantik

Bupati Wajo, H. Andi Burhanuddin Unru (kanan) ketika melantik pejabat eselon II, III dan IV pada lingkup Pemkab Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (05/09/2018)

H. Amiruddin Dilantik sebagai Sekda Wajo Defenitif

WAJO, Tabloid SAR- Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru kembali melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat eselon II, III dan IV pada lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo.

Alhasil, mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo, H. Amiruddin yang sebelumnya ditunjuk sebagai Plt. Sekda Wajo, terhitung sejak tanggal 1 September 2018. Didefinitifkan dan dilantik, bersama sejumlah pejabat eselon II, III dan IV, oleh H. Andi Burhanuddin di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (05/09/2018).

Pada kesempatan ini, pejabat eselon II lingkup Pemkab Wajo yang juga dilantik oleh Bupati Wajo dua periode itu, adalah Muh. Arif sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dan Ashar sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan, serta H. Sahran sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Sementara pejabat eselon III yang juga dilantik saat itu, antara lain  Syamsul Bahri sebagai Camat Maniangpajo, Andi Fakhrul Rijal sebagai Camat Tempe,  H. Andi Cakunu sebagai Camat Penrang, dan Eka Jaya Putra sebagai Camat Majauleng, serta  Andi Tawakkal sebagai Camat Gilireng.

Dalam sambutannya Bupati Wajo dua periode tersebut, menjelaskan bahwa pelantikan para pejabat eselon III dan IV yang digelar saat itu, berdasarkan hasil kajian Baperjakat Kabupaten Wajo dalam kurun waktu selama tiga bulan terakhir.

“Sedangkan untuk jabatan eselon II, sebelumnya kami telah melakukan lelang jabatan. Sehingga siapa yang mempunyai nilai tertinggi dari lelang tersebut, itulah yang dipilih dan ditetapkan, kemudian dilantik,” jelas H. Andi Burhanuddin.

Untuk diketahui, sebelumnya jabatan Sekda Kabupaten Wajo dijabat oleh Andi Tenri Liweng. Kemudian digantikan oleh H. Amiruddin sebagai Plt Sekda Wajo berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 821.2/2088/BKPSDM, tertanggal 31 Agustus 2018 yang ditandatangani Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru.

Editor : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.