.

.

.

Senin, 10 September 2018

Jelang Pileg 2019 Partai Nasdem Target Perolehan Suara Mayoritas dan Rebut Posisi Ketua DPRD Luwu

Suasana Rakor Partai Nasdem Kabupaten Luwu dengan para Calegnya  

PALOPO, Tabloid SAR- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem se- Kabupaten Luwu.

Rakor tersebut, berlangsung di rumah kediaman Ketua Partai Nasdem Kabupaten Luwu, HM Judas Amir yang berada di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (09/09/2018).


Pada kesempatan ini, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Luwu Judas Amir memimpin langsung Rakor dengan para Caleg partai yang dinahkodainya.

Ketika memimpin Rakor ini, Judas Amir didampingi oleh Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Luwu, Wirawan Aziz.

Dalam rapat tersebut, Judas Amir menyampaikan target perolehan suara Partai Nasdem pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, baik perolehan suara pada skala nasional maupun dalam skala provinsi, termasuk pada skala tingkat Kabupaten Luwu.


Menurut Calon Walikota Palopo yang terpilih pada Pilkada lalu ini, bahwa untuk skala nasional Partai Nasdem pada Pileg mendatang menargetkan perolehan suara menjadi partai pemenang atau paling tidak minimal masuk peringkat tiga besar.

Sedangkan pada skala provinsi, partai besutan Surya Paloh ini, menargetkan perolehan suara dalam Pileg mendatang sebisa mungkin memperoleh suara mayoritas. Sehingga kader Partai Nasdem bisa menjadi Ketua DPRD pada tingkat provinsi.

“Artinya, jika pada skala nasional dan skala provinsi, partai kita memiliki target perolehan suara mayoritas seperti di atas, maka pada skala kabupaten, khususnya di Kabupaten Luwu, kita juga harus berupaya keras untuk mencapai target itu,” kata Judas Amir dengan penuh optimis.

Ia menambahkan bahwa dengan begitu, berarti kader-kader Partai Nasdem di Luwu juga harus menargetkan untuk menduduki posisi kursi Ketua DPRD Kabupaten Luwu.


Berdasarkan pantauan wartawan Tabloid SAR, dalam kegiatan yang berlangsung penuh dengan nuansa keakraban ini, beberapa Caleg Partai Nasdem Kabupaten Luwu selalu disebut-sebut namanya oleh ketua partai mereka.

Caleg itu, adalah Bastem Karim dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Luwu, dan Asri Yusuf dari Dapil 1 Kabupaten Luwu.

Selain menggelar Rakor, pada kesempatan ini pula para Caleg mengambil alat peraga yang disediakan oleh Partai Nasdem Kabupaten Luwu. Alat peraga tersebut, berupa bendera, kalender, stiker, dan panflet, serta beberapa alat peraga lainnya.

Penulis   : Andi Muhammad Rizaldy
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.