.

.

.

Selasa, 11 September 2018

Polres Lutra Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Sejumlah Perwira Polri


Kapolres Lutra AKBP Boy FS Somala, saat memimpin Upacara Sertijab Kasat Narkoba, Kapolsek Malangke, Kapolsek Malangke Barat dan Kapolsek Mappedeceng di Aula Polres Lutra.

LUTRA, Tabloid SAR- Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Boy FS Somala menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut sejumlah perwira polisi di  lingkungan Polres Lutra.

Upacara tersebut, berlangsung di Aula Mapolres Lutra di Masamba Ibukota Kabupaten Lutra, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (10/09/2018)


Para perwira Polri pada jajaran Polres Lutra yang dimutasi kali ini, adalah Kasat Resnarkoba AKP Zainuddin, Kapolsek Malangke AKP Pranowo Eko Rahardjo, dan Kapolsek Malangke Barat Kompol Dominggus Sosang, dan Kapolsek Mappedeceng IPTU I Gusti Putu Ngurah.

AKP Zainuddin diangkat sebagai Kasat Binmas Polres Soppeng, sedangkan jabatan Kasat Narkoba Polres Lutra dijabat oleh AKP Aswan yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Dit Resnarkoba Polda Sulsel.

Sedangkan, Kapolsek Malangke AKP Pranowo Eko Rahardjo dimutasi pada posisi Kasubag Dalgar Polres Lutra, dan posisi lamanya digantikan oleh IPTU Abdul Rauf yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Sabbang.

Sementara, Kompol Dominggus Sosang menjabat Kasubag Pers Bag Sumda Polres Lutra, digantikan oleh IPTU I Gusti Putu Ngurah sebagai Kapolsek Malangke Barat, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mappedeceng Polres Lutra.

Dan IPDA Junaidi menjabat sebagai Kapolsek Mappedeceng menggantikan IPTU I Gusti Ngurah, yang sebelumnya menjabat Kanit Idik 3 Sat Reskrim Polres Lutra.


Dalam amanatnya, Kapolres Lutra AKBP Boy FS Samola yang bertindak selaku Inspektur Upacara Sertijab ini, mengatakan bahwa mutasi atau pergantian jabatan di tubuh institusi kepolisian adalah hal lazim demi penyegaran kinerja anggota dan sebagai jenjang peningkatan karir anggota Polri.

“Anggota Polri harus selalu siap ditugaskan di manapun, dan yang paling penting adalah mereka harus selalu hadir memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah tugasnya,” kata Kapolres Lutra.

Selain itu, AKBP Boy FS Somala menyampaikan pula ungkapan terima kasih kepada para perwira Polres Lutra yang dimutasi kali ini.

“Terima kasih atas pengabdian dan kerjasamanya selama menjabat pada jajaran Polres Lutra. Jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam kesatuan Polres Lutra, mohon kiranya agar dimaafkan. Selamat datang, dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik,” tandasnya.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.