.

.

Rubrik

.

Minggu, 30 September 2018

Sehari Pasca Sertijab, Walikota Palopo Kunjungi Korban Kebakaran

Walikota Palopo HM Judas Amir (tengah) saat  menuju lokasi penampungan sementara para korban kebakaran Asrama II Palopo di Mess Kodim 1403 Sawerigading Palopo, Sabtu (29/09/2018)

PALOPO, Tabloid SAR- Sehari pasca serah terima jabatan (Sertijab) Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama jajarannya melakukan peninjauan langsung kelokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Asrama II Kodim 1403 Sawerigading, Jalan Opu Tosappaile (Opsal), Sabtu (29/09/2018).

Setibanya di lokasi kebakaran Judas dan rombongannya, disambut langsung oleh Dandim 1403 Sawerigading Palopo, Letkol Inf. M. Imasfy bersama jajarannya.


Di lokasi kebakaran, Walikota Palopo berjanji, akan membantu proses pembangunan asrama yang terbakar tersebut.

“Insyah Allah kita akan bantu proses pembangunannya kembali, untuk sementara sebaiknya dilakukan pembenahan-pembenahan terlebih duhulu di lokasi ini,” kata Judas dihadapan Dandim dan jajarannya.


Untuk diketahui kebakaran hebat yang terjadi di Asrama II Kodim 1403  Sawerigading di Jalan Opsal, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (27/09/2018) siang, menghanguskan 7 petak bangunan rumah Asrama II.

Ketujuh kepala keluarga (KK) anggota TNI yang menjadi korban amukan si jago merah tersebut, saat ini ditampung sementara di Mess Kodim 1403 Sawerigading Palopo.

Seusai meninjau lokasi kebakaran, rombongan Walikota Palopo langsung menuju Mess Kodim untuk menemui para korban kebakaran yang ditampung sementara di tempat itu.


Kepada para korban kebakaran, Walikota Judas mengatakan Pemkot Palopo tidak akan tinggal diam, melihat musibah yang dialami para penghuni asrama yang terbakar.

“Pemkot akan membantu dengan sandang, pangan, dan papan, termasuk kebutuhan lainnya,” ujar Judas meyakinkan para korban kebakaran.

Selain itu, Judas juga memotivasi dan memberikan semangat kepada para korban kebarakan tersebut.

Dalam peninjauan ini, Walikota Palopo HM Judas Amir didampingi Asisten I Pemkot Palopo H. Burhan Nurdin, Asisten II Pemkot Taufik, dan Kepala Bappeda Firmanza, dan Kadis PUPR Antonius Dengen.

Penulis   : Echa
Editor     : William Marthom


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.