.

.

.

Kamis, 13 September 2018

Setelah Pensiun Mantan Sekda Wajo Kembalikan Randis


Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru (kanan) menandatangani Berita Acara Penyerahan Randis Toyota Fortuner DW 6 B yang diserahkan oleh Mantan Sekda Wajo Andi Tenriliweng kepada pejabat baru Sekda Wajo H. Amiruddin di ruang kerja bupati, Rabu (12/09/2018)

WAJO, Tabloid SAR- Setelah pensiun Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo, Andi Tenriliweng mengembalikan kendaraan dinas (Randis) Toyota Fortuner DW 6 B yang digunakan semasa aktifnya menjabat Sekda Wajo.

Penyerahan Randis tersebut, berlangsung di ruang kerja bupati, antara Mantan Sekda Wajo Andi Tenriliweng dengan pejabat baru Sekda Wajo H. Amiruddin yang disaksikan oleh Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru ditandai dengan penanda tanganan Berita Acara Penyerahan Randis, Rabu (12/09/2018).

Mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Wajo itu, dilantik sebagai Sekda Wajo pada bulan Februari 2018 lalu. Namun setelah 6 bulan menjabat, Andi Tenriliweng dinyatakan pensiun terhitung sejak tanggal 1 September 2018.

Ia mengundurkan diri dari jabatan Sekda Wajo, karena ingin mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Sulsel melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dapil VIII yang meliputi wilayah Kabupaten Wajo dan Soppeng.

Menurutnya, Randis itu dikembalikan karena dirinya tidak berhak lagi menggunakannya.

“Saya kan sudah pensiun, jadi ngak boleh lagi menggunakan fasilitas jabatan yang saya tinggalkan di pemerintahan,” tandasnya.

Editor : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.