.

.

.

Jumat, 19 Oktober 2018

Deklarasi Pilkada Damai Polres Palopo Angkat Tema ‘’ Semangat Persatuan dan Persaudaraan ‘’


PALOPO. TABLOID SAR - Polres Palopo gelar deklarasi Pileg dan Pilpres 2018/2019 belangsung pagi tadi Jumat 19/10/2018 di Lapangan Pancasila Kecamatan Wara Kota Palopo. 

Untuk deklarasi pemilu damai kali ini Polri memberikan tema. ‘’ Dengan semangat persatuan dan persaudaraan, kami menyatakan siap mengawal Pileg dan Pilpres 2018/2019 yang aman, damai dan sejuk demi terwujudnya keutuhan NKRI ‘’.

Hadir dalam kegitan itu. AKBP Taswin SIk MH Kapolres Palopo, Ir H Rahmat Masri Bandaso Wakil Walikota Palopo, Ig Eko Purwanto SH MH, Ketua PN Palopo, Kasdim Kodim 1403 Sawerigading (Swg) Mayor Inf Martinus Pagasing, Amri Kurniawan SH MH Kasi Intel Kejari Palopo, Komisioner KPU Kota Palopo, Bawaslu Kota Palopo serta personil jajaran Polres Palopo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Palopo AKBP Taswin SIk MH menyatakan komitmennya, akan mengawal proses tahapan Pemilu 2019.

"Tugas TNI-POLRI adalah mengamankan segala proses tahapan Pemilu dan pileg 2018-2019",semoga kita sukses dapat melewati proses demokrasi ini dengan damai, ‘’ terang  AKBP Taswin Kapolres Palopo.

Sementara itu, Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, mengatakan Pilkada 2018 telah dilalui dengan kondusif,aman dan damai.

" Kita harus pertahankan situasi saat ini ke depan dalam pelaksanaan Pemilu, terimakasih kepada Kapolres Palopo Bapak AKBP Taswin, kita doakan sukses dan jaya selalu dalam karirnya. Meski raganya tidak lagi di Palopo, namun semangatnya tetap bersama kita.’’ Tutup Rahmat Masri Bandaso Wakil Walikota Palopo.

Penulis : Echa
Editor : Awi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.