.

.

Rubrik

.

Rabu, 10 Oktober 2018

Dihalaman Kantor Kodim 1403 Sawerigading, Wakil Walikota Palopo Lepas 5 Truk Bantuan Logistik ke Sulteng


PALOPO. TABLOID SAR - Wakil Walikota Palopo H. Rahmat Masri Bandaso melepas pemberangkatan armada bantuan logistik untuk Korban gempa di Sulteng di halaman Kantor Kodim 1403 Sawerigading, Jl Balaikota, Kel Boting, Kec Wara, Kota Palopo. Rabu 10 Oktober 2018

Pelepasan armada bantuan logistik untuk korban bencana di Palopo Sigi dan Donggala di Sulteng itu berlangsung sekira pukul 10.00 Wita, yang turut dihadiri oleh Letkol Inf M Imasfy SE Dandim 1403/Swg, AKBP Taswin SIk MH Kapolres Palopo, Kapten CPM Adi Santoso Dansubdenpom Kota Palopo, Hamzah Jalante Ka.BPKAD Kota Palopo, Mayor Inf Martinus P Kasdim 1403/Swg, Eka Sukmawati Kabag Humas Pemkot Palopo, Akkaseng Kadis Perindustrian Kota Palopo, Arham Camat Wara, Baso Aznur Camat Wara Timur.

Pada kesempatan itu, Ir H Rahmat Masri Bandaso Wakil Walikota Palopo berharap, bantuan logistik tiba dengan tepat waktu dan tepat sasaran.

 " Kita berharap bantuan ini tiba tepat waktu dan tepat sasaran, yang setibanya di lokasi diharapkan langsung berkoordinasi dengan Pemerintah setempat untuk pendistribusiannya." katanya

" Semoga perjalanan rombongan ini lancar dan selamat hingga kembali ke Palopo dalam keadaan aman," pungkasnya.

Adapun jenis bantuan logistik yang dikirim ke Sulteng itu, seperti Air mineral, Beras, Mi Instan, Pakaian layak pakai,bMakanan ringan, Popok Bayi, Perlengkapan mandi, Pembalut wanita, Susu Bayi, Tissu basah, Biskuit bayi, Bubur bayi, Susu Kaleng, Gula pasir/Gula, Obat obatan, Minyak goreng, Teh kotak dan Ikan Kaleng.

Setelah mendengar berbagai arahan, tepat Pkl 10.12 wita, 5 truk armada bantuan logistik diberangkatkan dgn pengawalan Satlantas Polres Palopo.

Lipsus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.