.

.

.

Rabu, 10 Oktober 2018

Doakan Keutuhan NKRI, TNI-Polri dan Pemkot Palopo Gelar Dzikir Bersama


TNI-Polri bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, menggelar Doa dan Dzikir bersama dalam rangka mendoakan Bangsa lndonesia agar terhindar dari segala bala dan bencana serta Indonesia tetap solid dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, di Mesjid Agung Luwu Kota Palopo, Rabu (10/10/2018).
PALOPO. TABLOID.SAR – TNI-Polri bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, menggelar Doa dan Dzikir bersama dalam rangka mendoakan Bangsa lndonesia agar terhindar dari segala bala dan bencana serta Indonesia tetap solid dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, di Mesjid Agung Luwu Kota Palopo, Rabu (10/10/2018).

Dzikir bersama yang dirangkaikan dengan Sholat Dhuha ini dipandu oleh Ustadz Budijamin, sementara Doa dipandu oleh Ustadz Yusri Al Ihsan.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, menyampaikan bahwa kita sudah melihat beberapa kejadian kiamat kecil, untuk itu kita harus mengintropeksi diri untuk menjadi lebih baik dan kita harus memanfaatkan kesempatan yang di berikan Allah SWT.

"Kalau kita mensyukuri nikmat maka kita akan di beri nikmat, tapi jika kita tidak mensyukurinya  maka kita akan di beri azab," katanya.

Selain itu, Wawali juga memberikan aspresiasi kepada TNI-Polri serta Sekda Palopo beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Palopo dengan adanya kegiatan seperti ini.

"Atas nama pemerintahan Kota Palopo, mari kita terus menjaga kebersamaan, ketakwaan dan keimanan kita untuk mempersiapkan atau mengantisipasi, hablum minallaah dan hablum minan-naas, dengan maksud kita memperbaiki hubungan kita dengan Allah dan hubungan dengan sesama manusia," lanjut RMB.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda H. Jamaluddin, Dandim 1403 Sawerigading  Letkol Inf M.Imasfy, Kapolres Palopo AKBP Taswin, Kepala Kantor Kementrian Agama Drs.Usman, Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati serta para undangan. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.