.

.

.

Senin, 29 Oktober 2018

DPD PAN Kota Palopo Usai Lantik Pengurus DPC di Lanjutkan Sosialisasi

PALOPO. TABLOID SAR - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo telah melaksanakan pelantikan pengurus DPC dari 9 Kecamatan seKota Palopo yang dirangkaikan dengan sosialisasi Caleg DPR RI dari Partai PAN di Aula Hotel Harapan Jalan Guttu Patalo Kel Lagaligo Kec Wara Kota Palopo pada Minggu (28/10/2018).

Sekretaris DPD PAN Kota Palopo sekaligus Anggota DPRD Kota Palopo, Bakri Tahir menyampaikan bahwa DPD PAN Kota Palopo telah melantik 9 pengurus DPC.

“Kepada Pengurus DPC PAN yang dilantik hari ini diharapkan dapat bekerja maksimal terutama dalam menghadapi Pileg dan Pilpres,” harap Bakri Tahir

Setelah pembacaan konsideran keputusan DPD PAN Kota Palopo dan pengucapan sumpah janji pengurus DPC PAN seKota Palopo yang dipandu Sekretaris DPD PAN Kota Palopo, acara dilanjutkan dengan sosialisasi oleh salah seorang Caleg DPR RI PAN Dapil III Sulsel.

Sekretaris DPW PAN Sulsel sekaligus Anggota DPRD Prov Sulsel, Andi Jamaluddin Jafar membuka sosialisasi dengan menyampaikan selamat kepada Pengurus DPC yang baru dilantik dan perkenalkan diri.

“Tugas kita sekarang ini adalah menyampaikan kepada seluruh kader bahwa terdapat pengurus DPW Sulsel yang maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI,” papar Jamaluddin Jafar Anggota DPRD Sulsel 2 periode tersebut.

Dapil III Sulsel ini meliputi 9 kabupaten/kota meliputi Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur. “Semoga perjuangan kita ini membawa hasil,” tutup Andi Jamaluddin.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah para pengurus DPD, DPC serta kader dan simpatisan PAN se Kota Palopo.

Penulis : Yasri Mhala
Editor : Awi Celebes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.