.

.

.

Minggu, 21 Oktober 2018

Foto : Polres Luwu Sukses Gelar Really Team dan Adventure

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso bersama Bupati Luwu, Andi Mudzakkar saat melepas ratusan peserta event Otomotif Day, di depan Mapolres Luwu, Sabtu (20/10/2018) pagi kemarin.
LUWU. TABLOID.SAR - Polres Luwu sukses menggelar event Otomotif Day yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. Star di depan Mapolres Luwu, semua peserta dinyatakan berhasil  finish di Lapangan Andi Djemma tanpa ada kendala berarti, pada Sabtu (20/10/2018) kemarin.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso yang melepas 750 ribu peserta One Day Adventure di pintu gerbang Mapolres Luwu, mengatakan agar para peserta tetap menjaga keselamatan.

"Kepada peserta agar menjaga keselamatan," ungkapnya.

Diwaktu bersamaan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar ikut melepas peserta Time Rally Otomotif Polres Luwu. Sebanyak 54 peserta Time Rally dari berbagai elemen masyarakat ikut meramaikan kegiatan yang digelar Polres Luwu.

"Peserta Tim Rally harus memberi contoh, bagaimana taat aturan lalu lintas di jalan raya, saya ucapkan selamat bertanding," kata Cakka sapaan akrab Bupati Luwu.

Selain Bupati Luwu dan Kapolres Luwu, Wakil Bupati Luwu, Amru Saher dan Ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir turut hadir dalam acara pelepas peserta.

Sebelumnya, Ketua Panitia Kasat Reskrim, Polres Luwu AKP Faisal Syam menyampaikan, bahwa kegiatan ini masih merupakan rangakian kegiatan Hut Lantas yang ke-60.

"Kegiatan ini bisa terlaksana berkat dukungan semua pihak," kata Faisal saat membacakan laporan panitia kegiatan.

Kegiatan tersebut berlangsung sesuai yang diharapkan, tanpa adanya kendala berarti.

Ini foto-fotonya.












Penulis  : Echa
Editor     : Thio 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.