.

.

.

Sabtu, 27 Oktober 2018

Ikuti Kegiatan SKBKT di Torut, Karang Taruna Palopo Raih Juara Satu Nyanyi Solo

Anggota Karang Taruna, Kota Palopo, Abdul Rasyid Rhida Latuconsina, yang berhasil meraih juara satu pada lomba nyanyi solo di kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) yang berlangsung di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (27/10/2018).
PALOPO. TABLOID.SAR -Karang Taruna Kota Palopo berhasil meraih juara satu lomba menyanyi solo pada acara Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT), yang berlangsung di Lapangan Kodim 1414 Rantepao Toraja Utara, Sabtu (27/10/2018).

Abdul Rasyid Ridha Latuconsina, sebagai pemenang dalam kegiatan itu mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi yang ditorehkannya.

Menurutnya, berkat dorongan dan semangat teman-teman di Karang Taruna Palopo, sehingga bisa mencapai hasil tersebut.

"Alhamdulililah, semoga dengan kemenagan ini kita menjadi termotivasi untuk kembali menorehkan prestasi dan memenangkan lomba, bukan hanya dibidang menyanyi solo tapi di lomba lomba lainnya," ungkap Abdul Rasyid.

Hal sama juga dikemukakan oleh Ketua Karang Taruna Kota palopo Irwanto Napeng, bahwa Karang Taruna Kota palopo adalah salah satu bukti untuk memajukan kreatifitas pemuda melalui seni dan budaya dan menjadi salah satu langkah awal untuk merebut lomba dibidang lain.

"Ini adalah salah satu bentuk kerja keras dari semua pengurus Karang Taruna Kota Palopo sehinggah kita bisa meraih kemenangan ini," kata Irwanto Napeng yang juga merupakan Camat Bara Kota Palopo.

Diketahui, kegiata SKBKT dan BBKT ini sudah berlangsung sejak tanggal 22-27 Oktober 2018, di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja Utara, dan diikuti seluruh Pengurus Karang Taruna di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Penulis  : Rizal
Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.