.

.

.

Jumat, 26 Oktober 2018

Ini Isi Pengumuman Timsel Pengadaan CPNS Kabupaten Tana Toraja Bagi Pelamar yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi

Ketua Timsel Pengadaan CPNS Kabupaten Tana Toraja, DR. Ir Samuel Tande Bura, MM

TORAJA, Tabloid SAR- Tim Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tana Toraja (Tator) Tahun Anggaran (TA) 2018, mengeluarkan pengumuman.

Pengumuman No. 810-527/BKPSDM/X/2018 tertanggal 25 Oktober 2018 itu, ditandatangani oleh Sekda Tator, Semuel Tande Bura selaku Ketua Tim Seleksi (Timsel) Pengadaan CPNS Kabupaten Tator TA 2018.

Pengumuman tersebut, berisi 8 (delapan) point penyampaian kepada seluruh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tator TA 2018.


Delapan point penting yang disampaikan dalam pengumuman itu, antaralain Pertama mengenai pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (27/10/2018) di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tator.

Kedua klafikasi lokasi ujian yang tertera di Kartu Peserta Ujian disebutkan bahwa lokasinya di Gedung Kesenian, Jalan Lagaligo, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) dipindahkan ke Gedung Olahraga (GOR), Jalan Buntu Patalo, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Ketiga waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar masih menunggu jadwal dari PANSELNAS, Keempat  persyaratan kelengkapan yang harus dibawah oleh peserta Seleksi Kompetensi Dasar pada saat dilaksanakan seleksi tersebut, yakni Kartu Tanda Peserta Ujian yang tidak boleh dilaminating, kartu/bukti identitas asli yang terdapat pada Kartu Peserta Unjian CPNS berupa KTP asli atau Surat Keterangan Perekaman Data Kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Dengan penegasan bahwa jika peserta tidak membawa hal-hal yang dipersyaratkan, maka peserta tidak dapat mengikuti ujian dan dinyatakan gugur.


Kelima peserta ujian wajib mengenakan pakaian rapi dan sopan. Untuk peserta pria diwajibkan menggunakan baju kemeja putih tanpa corak, celana panjang hitam, dan sepatu warna gelap. Sedangkan bagi peserta wanita, diwajibkan mengenakan kemeja putih tanpa corak, rok warna gelap, dan sepatu warna gelap. Sementara, bagi peserta yang menggunakan jilbab diharuskan mengenakan jilbab warna hitam polos.

Keenam peserta juga diwajibkan hadir di tempat pelaksanaan ujian minimal 60 menit sebelum ujian dimulai untuk melakukan pengesahan Kartu Tanda Peserta Ujian. Ketujuh peserta hanya diperkenankan membawa kartu ujian dan kartu/bukti identitas diri asli kedalam ruangan ujian.

Kedelapan setiap informasi terkait dengan pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS dapat dilihat melalui laman www.tanatorajakab.go.id & halaman facebook Humas dan Protokoler Setda Tana Toraja, serta pada papan pengumuman di lantai 1 gedung sebelah utara Kantor Bupati Tator.


Ketua Tim Seleksi (Timsel) Pengadaan CPNS Kabupaten Tator TA 2018, Semuel Tande Bura membenarkan bahwa pihaknya telah mengeluarkan pengumuman tersebut.

“Iya kemarin (Kamis, 25 Oktober 2018) kami telah mengeluarkan pengumuman itu, mudah-mudahan semua pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, sudah mendapatkan informasi itu,” ujar Semuel ketika dikonfirmasi, Jumat (26/10/2018).

Penulis   : William Marthom
Editor     : Zottok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.