.

.

.

Sabtu, 27 Oktober 2018

Kapolda Sulsel Hadiri Konwil XIII NU Sulsel di UIM

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono saat menghadiri Pembukaan Konferensi Wilayah XIII Nahdatul Ulama (NU) Sulsel, di Auditorium KM. Muhyiddin Zain UIM, Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sabtu (27/10/2018).

SULSEL. TABLOID.SAR – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri Pembukaan Konferensi Wilayah XIII NU Sulawesi Selatan, yang diselenggarakan di Auditorium KH. Muhyiddin Zain Universitas Islam Makassar, Jl. Perintis Kemerdekaan, Km 9 No. 29 Kota Makassar.

Kegiatan tersebut di mulai dari pukul 09.00 Wita, Sabtu (27/10/2018). Irjen Umar didampingi oleh Dir Binmas Polda Sulsel, Kombes Pol Markilat Heru.

Turut hadir Gubernur Sulsel, Ketua MUI Sulsel, Ketua NU Sulsel, Walikota Makassar, Unsur Forkompinda Sulsel, Ulama dan Tokoh Agama Sulsel, Rektor UNM, Cendikiawan dan Organisasi dibawah naungan NU.

Tema Konwil XIII NU Sulsel ini adalah "Memperkokoh Ajaran Ahlusunnah Wal Jama'ah Menghadapi Ideologi Transnasional dalam Bingkai NKRI".

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan Ceramah dari Ketua MUI Sulsel KH Sanusi Baco, Ketua NU dan dilanjutkan sambutan dari Sulsel Gubernur Prof Nurdin Abdullah sekaligus membuka kegiatan.

Usai membuka kegiatan, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Tower UIM oleh Gubernur Sulsel dan disaksikan seluruh undangan yang hadir.

Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.