.

.

.

Senin, 29 Oktober 2018

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Sumpah Pemuda Sekaligus Beri Penghargaan Anggotanya


Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018, yang diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (29/10/2018) pukul 07.30 Wita pagi.


PALOPO. TABLOID.SAR – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018, yang diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (29/10/2018) pukul 07.30 Wita pagi.

Upacara tersebut diikuti oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada 209 Personil Polda Sulsel yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan membantu penanganan korban bencana alam gempa bumi di Lombok, NTB dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II.

“Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primodial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa, maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih Baik,” tutur Jenderal bintang dua ini.

Selain itu, sosok oranag nomor satu di Polda Sulsel itu juga mengucapkan terimakasihnya dan rasa bangganya terhadap personil yang melaksanakan tugas dengan sangat baik, sehingga mengharumkan nama baik Polda Sulsel.

"Terima kasih dan rasa bangga terhadap personil yang melaksanakan tugas mengharumkan nama baik Polda Sulsel, mulai pelaksanaan tugas tidak ada pelanggaran sampai berakhirnya penugasan," pungkas Irjen Umar.

Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.