.

.

.

Senin, 29 Oktober 2018

Ketua TP PKK Bersama Dekranasda di Lantik Diruang Pola, Ini Penyampaian Walikota Palopo

PALOPO. TABLOID SAR - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulawesi Selatan melantik Ketua dan Pengurus PKK Kota Palopo, bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di ruang Pola kantor Walikota Palopo di Jl. Andi Djemma Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo. Senin (29/10/2018).

Turut hadir dalam kegitan tersebut Walikota palopo Drs.HM.Judas Amir.MH, dimana pada sambutannya menyinggung tentang lagu Mars PKK dan Mars Dekranasda.

“Lagu ini berisikan, cita-cita, harapan dan doa, tinggal bagaimana kita menjiwai dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya. Walikota Palopo.

Tak hanya itu H.M Judas Amir, juga mengharapkan adnyaa persatuan yang kuat dalam tubuh PKK Kota Palopo.

“Kita semua di Palopo harus mengambil peran. Pemerintah telah menyiapkan program siapa mau bekerja apa. Melalui program ini ibu-ibu PKK bisa mengajukan permohonan ke Pemkot,” jelasnya.

Ketua PKK dan Dekranasda Prov.Sulsel Liestiaty F Nurdin yang berkesempatan melantik Tim Penggerak (TP) PKK Kota Palopo dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Penggerak PKK terpilih, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Andi Tenriana Marzuki yang baru saja melepas jabatannya.

 “Saya berharap tim penggerak PKK yang baru saja dilantik mampu bersinergi dengan pemerintah dan bersama-sama membantu pembangunan di Kota Palopo dan Sulsel,” pintanya.

Selain itu, istri Gubernur Sulsel tersebut meminta kepada seluruh anggota penggerak PKK di Sulawesi Selatan untuk ikut berperan aktif dalam menekan angka kematian ibu melahirkan dan bayi. 

“ Mohon ketua penggerak PKK hingga tingkat keluruhan mencari ibu-ibu hamil dan mendorong mereka untuk periksakan diri ke Posyandu, dimana ini sesuai dengan apa yang telah disampaikan Presiden Republik Indonesia bapak Ir. Jokowidodo,” tutupnya.

Setelah Penyerahan secara simbolis jabatan ketua TP PKK dari Andi Tenri Anna Andi Arwien ke Hj.Uttia Sari Judas, acara dilanjutkan dengan pelantikan dan penandatangan Surat Keputusan (SK) ketua TP PKK dan Dekranasda Kota palopo tahun 2018 oleh Ketua TP PKK Prov.sulsel sekaligus penyerahan susunan organisasi TP PKK kota palopo kepada Ketua TP PKK Prov.sulsel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Wakil Walikota Palopo Ir.H.Rahmat Masri Bandaso.M.Si, Kapolres palopo Ardiansyah.S.IK.M, Dandim 1403 Sawerigading Kota Palopo Letkol Inf.Imasfy.SE, Kepala Dinas, Camat dan Lurah se Kota Palopo.

Penulis : Yasri
Editor : Awi Celebes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.