.

.

.

Minggu, 14 Oktober 2018

KPU Kota Palopo Gelar Sosialisasi GMHP, Jika Belum Terdaftar Laporkan ke PPS dan PPK


PALOPO. TABLOID SAR - Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) yang berlangsung di area Lapangan Pancasila Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo, sekira pukul 07.00 Waktu Indonesia Tengah (Wita) hari ini Minggu 14 Oktober 2018.  

Hadir dalam kegiatan itu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo, Iswandi Ismail Divisi Keuangan Umum dan Logistik, Abdul Haris Mubarak Divisi Program dan Data, para Kasubag dan Staf KPU Palopo.

Aksi sosialisasi itu, dilakukan bagi-bagi seleberan terkait dengan GMHP, juga pengecekan nama-nama dalam Daftar Pemilihan Tetap (DPT) secara online.

Iswandi Ismail Komisioner KPU Kota Palopo di Divisi Keuangan Umum dan Logistik mengatakan, kegiatan sosialisasi itu merupakan langkah aktif untuk memastikan nama-nama warga masyarakat Palopo telah terdaftar dalam DPT Pemilu 2019 

‘’ Kegiatan sosialisasi ini merupakan langkah aktif KPU Kota Palopo untuk mengajak kepada warga masyarakat Kota Palopo pada khususnya agar memastikan bahwa telah terdaftar dalam DPT Pemilu 2019,’’ Kata Iswandi Ismail.

‘’ Pengecekan DPT dapat dilakukan secara online di situs KPU ataupun dengan melihat DPT yang sudah dipasang di Kantor Kelurahan/Sekretariat PPS seKota Palopo,’’ tambahnya
Pada kesempatan yang sama pula disampaikan, apabila ada nama belum terdaftar, dapat segera mendaftarkan diri ke Sekretariat PPS di Kelurahan atau PPK di Kecamatan dengan membawa e-KTP dan KK.

‘’ Apabila belum terdaftar dalam DPT maka diharapkan untuk segera melapor dan mendaftar di Sekretariat PPS di Kelurahan atau Sekretariat PPK di Kecamatan dengan membawa eKTP dan KK,’’ pungkasnya.

Penulis : Echa
Editor : Awi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.