.

.

.

Kamis, 18 Oktober 2018

Kunjungi Pengungsian di Sirenja Kabupaten Donggala, Korban Gempa Minta diperhatikan

PALU. DONGGALA - Jarak yang cukup jauh dari Posko From Zero To Hero relawan kemanusiaan di Jl. Sisingamangaraja Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) tidak menyurutkan semangat untuk berbagi rezeky bersama korban Gempa dan Tsunami. Kamis 18 Oktober 2018

Jarak yang di tempuh oleh relawan kemanusiaan From Zero To Hero ini kurang lebih dari 100 Kilometer, dimana setibanya di lokasi pengungsian di Desa Tanjung Padang Dusun 1, Kecamatan Sirenja Kab Donggala, tim gabungan diserbu warga korba gempa dan Tsunami, untuk menerima bantuan juga berobat.

Kepala Rukun Tetangga (RT) 2, Ambo Masse (65) Dusun 1 yang di temui ditenda pengungsian mengucapkan terimakasih atas kedatangannya membawa sembako, berupa beras, kelengkapan bayi, air mineral, kelengkapan alat mandi dan pemeriksaan kesehatan.

" Terimakasih atas kedatangan dan bantuannya kepada kami, semoga ini beramal ibadah bagi semua Tim Gabungan dan Relawan yang telah meluangkan waktunya untuk kami disini." kata Ambo Masse yang didampingi anggota BPD Desa Tanjung Pasang.

Tak hanya itu, Tim Gabungan Relawan ini juga mengajak anak-anak bermain guna melepas rasa trauma dan memberikan makanan ringan.

Penulis / Editor : Awi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.