.

.

.

Selasa, 16 Oktober 2018

Hut Polantas, Polres Luwu Gelar Otomotif Day Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam bersama Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muh Muhtary.
LUWU. TABLOID.SAR - Dalam rangka memperingati HUT Lantas,  Polres Luwu menggelar acara Otomotif Day yang akan digelar 20 Oktober 2018 mendatang.

Bagi masyarakat  yang hobby adventur, Ketua Panitia, Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam mengajak semua pihak untui ikut berpartisifasi dalam kegiatan teraebut, dengan mendaftarkan diri di Mapolres Luwu.

Event Otomotif Day 2018 ini, memperlombakan dua kategori, yakni adventure trail untuk motor serta team really untuk mobil.

"Banyak hadiah menarik yang sudah kami siapkan. Termasuk 12 kendaraan motor," ungkap Faisal Syam.

Kegiatan Otomotif Day ini, terselenggara atas kerja sama Polres Luwu dengan sejumlah komunitas motor serta Dinas Perhubungan Pengkab Luwu.

"Kami meminta maaf kepada pengguna jalan, karena acara ini akan sedikit mengganggu arus lalu lintas, khususnya jalur yang akan digunakan nantinya," lanjut perwira berpangkat tiga balok ini.

Pendaftaran dibuka lewat online, dengan cara mengontak hotline Polres Luwu. Selain itu, juga bisa mendaftar langsung ke sekretariat kegiatan yang ada di Polres Luwu dengan membayar uang pendaftaran senilai Rp 350.000.

Sementara itu, peserta yang sudah mendaftar wajib mengikuti tehknical meeting sehari sebelum kegiatan untuk mendapatkan arahan dari pihak panitia.

Untuk kategori adventure, peserta ditarget mencapai 1000 pendaftar, sementara  untuk team really sendiri 400 peserta.

"Ada beberapa calon peserta yang telah mengkonfirmasi ke kami dari luar pulau sulawesi kami bebankan biaya pendaftaran ke peserta," pungkas Faisal Syam.

Penulis  : Echa
Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.