.

.

.

Selasa, 30 Oktober 2018

Ops Zebra 2018 Dimulai, Polres Palopo Apel Gelar Pasukan


Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah saat menggelar apel pasukan Operasi Zebra 2018, di depan Mapolres Palopo, Selasa (30/10/2018).
PALOPO. TABLOID.SAR - Polres Palopo mulai melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Zebra 2018, selama 14 hari, mulai dari 30 Oktober - 12 November 2018 mendatang.

Operasi zebra ini dimulai dengan apel gelar pasukan Ops Zebra 2018, yang berlangsung di depan Mapolres Palopo, Selasa (30/10/2018).

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIK.MH, memimpin apel dan Perwira apel Kasat Lantas AKP Abd Rahman S.Sos, serta Komandan apel Kanit Regident IPTU Desi Ayu Dwi Putri SIK.

Gelar pasukan itu, diikuti oleh personil jajaran Polres Palopo, TNI, Dishub, Senkom serta Sat Pol PP Kota Palopo.

Juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Palopo, seperti Walikota Palopo HM Judas Amir, Ketua DPRD Kota Palopo Harisal Latif, Ketua Pengadilan Negeri Palopo IG Eko Purwanto SH MHum, Kasi Dotun Kejaksaan Negeri Kota Palopo Made Budiarta SH, dan Kepala Jasa Raharja Kota Palopo Agus Kamil.

Dengan dimulainya Ops Zebra ini, maka dihimbau kepada pengendara di Palopo, agar memperhatikan standar keselamatan berlalulintas dan tidak lupa bawa surat-surat kendaraan saat hendak berkendara.

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah menyampaikan, bahwa Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi ‘Zebra 2018’ ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas, guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Ia juga mengatakan, Ops Zebra ini merupakan operasi penindakan terhadap setiap bentuk pelanggaran lalu lintas.

Operasi ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran, serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Untuk masyarakat yang ingin keluar membawa kendaraan, agar jangan lupa bawa serta surat-surat kendaraan dan selalu memperhatikan standar berkendara yang baik,” pesan Ardiansyah.

Gelar pasukan Ops Zebra-2018 tersebut, dirangkaikan dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan dari unsur TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP serta pemeriksaan pasukan oleh Pimpinan apel.

Editor  : Thio


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.