.

.

Rubrik

.

Sabtu, 06 Oktober 2018

Panwascam Malangke di Lutra, Ucapkan Selamat Kepada Kades Terpilih

Ketua Panwascam Malangke, Sahrul  (paling kanan) foto bersama dengan rekannya anggota Panwascam Malangke

LUTRA, Tabloid SAR- Usai pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak Tahun 2018 yang dilaksanakan pada 41 desa di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (03/10/2018) lalu.

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Malangke, mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih, khusus di wilayah Kecamatan Malangke, Kabupaten Lutra.


Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua Panwascam Malangke, Sahrul sehari pasca pelaksanaan Pilkades Serentak yang digelar pada 7 desa di Kecamatan Malangke.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa segenap Keluarga Besar Panwascam Malangke, mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih.

“Semoga yang terpilih dapat menjadi pemimpin amanah, dan bijak sesuai harapan masyarakat,” ujar Sahrul di Sekretariat Panwascam Malangke, Kamis (04/10/2018).


Berdasarkan hasil pemilihan dan hasil perhitungan suara Pilkades pada 7 desa di wilayah Kecamatan Malangke.

Diketahui bahwa ketujuh Kades yang terpilih dalam Pilkades Serentak 2018 di Kecamatan Malangke, yakni H. Sulaiman di Desa Tingkara selaku incumbent, Nasrum di Desa Putemata selaku pendatang baru, Kisman di Desa Pettalandung (baru), Hj. Ratna di Desa Malangke (baru), Mail di Desa Pincepute (baru), Nurlang Tabbo di Desa Tokke (incumbent) dan Nidal Waje di Desa Benteng (incumbent).

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.