.

.

.

Minggu, 21 Oktober 2018

Penguatan Anggota Baru, Pengurus Himalaya Lutra Lakukan Pengkaderan

Himpunan Mahasiswa Malangke Raya (Himalaya) Luwu Utara, menggelar pengkaderan terhadap anggota baru, di Aula Kantor Camat Wara, Jl. Guttu Patalo, Kota Palopo, Jumat (19/10/2018) lalu.
PALOPO. TABLOID.SAR - Himpunan Mahasiswa Malangke Raya (Himalaya) Luwu Utara, menggelar pengkaderan terhadap anggota baru, di Aula Kantor Camat Wara, Jl. Guttu Patalo, Kota Palopo, Jumat (19/10/2018) lalu.

Acara pembukaan pengkaderan tersebut, dihadiri oleh pengusaha muda asal Malangke, Drs. Baharman Supri MM.

Dalam kesempatan itu, beliau memberikan wejangan kepada  mahasiswa Himalaya dalam menyongsong tantangan kehidupan yang semakin kompleks kedepan.

Sementara itu, Ketua Umum Himalaya Rifal Rinaldy Suaib dalam sambutannya mengatakan bahwa pengkaderan ini merupakan penguatan terhadap kader baru.

"Iya, agar mahasiswa Malangke Raya ini dapat berkontribusi yang baik terhadap kampung nantinya," katanya.

Pada sesi akhir materi malam pertama pengkaderan ini, A.M. Risalady diminta untuk memberikan motivasi dan penguatan serta tanggung jawab dalam  berorganisasi.

Ia menjelaskan betapa pentingnya menimbah ilmu dari sebuah organisasi, khususnya di organisasi Himalaya ini.

"Karena dengan hanya kuliah dikampus saja tidak cukup, tetapi juga sangat penting untuk berorganisasi," ungkapnya.

Menurutnya, dengan organisasi inilah kita bisa mendapatkan banyak ilmu pengetahuan serta membangun karakter pribadi yang intelektual.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Palopo, dan berasal dari Malangke Raya.

Penulis : Risaldy
Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.