.

.

.

Minggu, 28 Oktober 2018

Polres Palopo Gelar Pisah Sambut di Lapangan Pancasila, Masyarakat Ucapkan Terimakasih


PALOPO. TABLOID SAR - Jajaran Polres Palopo menggelar acara malam pisah sambut dari pejabat lama AKBP Taswin SIk MH ke AKBP Ardiansyah SIk MH yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Pancasila Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo pada Sabtu malam 27/10/2018.

Acara dibuka dengan pertunjukan kembang api dan penampilan tari-tarian adat oleh personil Polwan Polres Palopo.

Dalam sambutannya, AKBP Taswin SIk MH menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakjat serta pihak-pihak  yang telah memberikan suportnya selama menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Palopo dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah kerjanya. 

"Malam ini kami pamit, kami mohon maaf, kami mohon diri untuk melaksanakan tugas kami di Papua Barat, dan sekiranya masyarakat Palopo menerima dan mensuport Kapolres yang baru AKBP Ardiansyah SIk MH.’’ Ujarnya

Sementara itu AKBP Ardiansyah SIk MH dalam mengawali sambutannya, sedikit berbagi pengalaman penugasannya sejak lulus Akpol 1998, disebutnnya jika  AKBP Taswin adalah merupakan seniornya di Akademi Kepolisian (Akpol), yang juga merupakan panutannya. 

"AKBP Taswin adalah senior kami yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh komitmen dan integritas, sebagai penggantinya, ini adalah tugas berat buat saya untuk meneruskan apa yang sudah menjadi kebijakan senior kami dalam melayani dan melindungi waga Kota Palopo," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama. Walikota Palopo Drs HM Judas Amir MH dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP Taswin. 

"Terimakasih kepada AKBP Taswin yang menjadikan kota Palopo aman dan damai selama bertugas di Palopo,dan Kepada Kapolres Palopo yang baru, mudah-mudahan hal baik yang sudah ada selama ini dapat dilanjutkan." Pintanya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Forkopimda Kota Palopo, Pimpinan Perguruan Tinggi, Kepala SKPD, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Komisioner KPU dan Bawaslu Kota Palopo.

Penulis : Yasri Mhala
Editor : Awi Celebes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.