.

.

.

Jumat, 26 Oktober 2018

Ribuan Masyarakat Luwu Raya Ramaikan Aksi Bela Tauhid di Palopo

Ribuan masyarakat yang ada di Luwu Raya yang tergabung dalam Aliansi Umat Islam peduli tauhid, melakukan aksi unjuk rasa, Jumat (26/10/2018).
PALOPO. TABLOID.SAR - Ribuan masyarakat yang ada di Luwu Raya yang tergabung dalam Aliansi Umat Islam peduli tauhid, melakukan aksi unjuk rasa, Jumat (26/10/2018).

Mereka melakukan aksi unjuk rasa di Halaman Masjid Agung Luwu - Palopo, yang kemudian dilanjutkan dengan long march keliling Kota Palopo, dan kembali finish di Masjid Agung.

Aksi damai ini dilakukan sebagai bentuk peduli tauhid pasca pembakaran bendera yang bertuliskan kalimat tauhid beberapa waktu lalu di Garut.

Muhammad Nawawi Mahmuddin, selaku Ketua Pelaksana aksi mengatakan, bahwa dalam unjuk rasa ini mereka ingin menunjukkan dan memperkenalkan Panji dan Bendera Rasulullah.

Apabila Panji yang berisi Kalimantan tauhid itu diganggu akan menimbulkan kemarahan ummat diseluruh dunia.

"Kami ingin perkenalan panji dan bendera Rasullullah, itu jangan diganggu, kalimat tauhid adalah akidah apalagi dibakar itu akan memicu kemarahan umat," katanya saat berada dikerumunan massa aksi.

Aksi tersebut, berjalan aman dan damai, dengan pengawalan ratusan aparat kepolisian dari Polres Palopo yang di backup pasukan Brimob Kompi C Baebunta.

Editor : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.