.

.

.

Sabtu, 20 Oktober 2018

RMB Lepas Peserta Kemah Kreativitas Tingkat SMP se-Sulsel

Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) melepas kontingen anggota Pramuka Pangkalan SMPN 2 Palopo, dalam rangka Kemah Kreativitas se-Sulsel, Sabtu (20/10/2018).
PALOPO. TABLOID.SAR - Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) melepas kontingen anggota Pramuka Pangkalan SMPN 2 Palopo, dalam rangka Kemah Kreativitas se-Sulsel, Sabtu (20/10/2018).

Dalam sambutannya, RMB mengatakan keberangkatan anak-anak ke ajang perkemahan tersebut sesungguhnya membawa nama besar Kota Palopo yang kita banggakan bersama.

"Olehnya itu, saya berharap anak-anak menjaga nama baik kota ini di pentas regional tersebut," katanya.

Selain itu, Wakil Walikota Palopo ini juga berharap kepada pembina dan segenap kader pramuka yang ikut, kiranya dapat menunjukkan kreativitas yang anti mainstream pada ajang tersebut.

"Buktikan bahwa daya kreasi anak Pramuka Palopo tidak kalah dengan daerah lainnya yang ada di Sulsel, bahkan di Indonesia," lanjutnya.

Menurutnya, gerakan pramuka adalah salah satu wadah untuk pemersatu dan perekat antar generasi muda. Sehingga diharapkan seluruh kader Pramuka harus mampu berkarya dan berinovasi sesuai perkembangan zaman yang ada.

Terus melakukan Inovasi dan kreativitas yang dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan Bagi siapapun. Kreasi yang memiliki sifat edutainment, mendidik sekaligus menghibur.

"Kita berharap bahwa kader Pramuka mampu menjaga keselarasan antara ucapan dan perbuatan sebagaimana juga menjadi semangat kearifan lokal tanah Luwu adalah Toddopuli Temmalara," harapnya.

Peserta yang mengikuti lomba pramuka kemah kreativitas tingkat SMP se-Sulsel itu, sebanyak 20 orang yang diberangkatkan.

Mereka diantar oleh orang tua masing-masing peserta dengan penuh semangat dan keyakinan agar dapat membawah kemenangan kembali ke Kota Palopo.

Editor  : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.