.

.

.

Jumat, 19 Oktober 2018

Saat Ikut Gotong Royong, Seorang Warga di Bastem Tewas Diparangi

Seorang warga Dusun Pasang, Desa Lange, Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu, tewas akibat di parangi, pada Jumat (19/10/2018) pagi.
PALOPO. TABLOID.SAR - Seorang warga Dusun Pasang, Desa Lange, Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu, tewas akibat di parangi, pada Jumat (19/10/2018) pagi.

Aksi pemarangan ini berawal saat korban, Fujar (35) sedang melakukan gotong royong di daerah tersebut dengan mengangkat pasir dari sungai menggunakan ember.

Namun saat berpapasan dengan pelaku, Bakri (60) dipematang sawah, tiba-tiba pelaku langsung memarangi korban pada bagian lutut bagian belakang.

"Pelaku tanpa sebab langsung membacok lutut bagian belakang korban dengan parang yang mengakibatkan luka robek dan patah tulang hingga terjatuh," kata seorang saksi mata.

Usai memarangi lutut korban pelaku langsung melarikan diri dan sampai sekarang masih dalam pengejaran Polsek Pantilang.

Sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas yang ada di Desa Beuma, Kec. Bastem. Namun setelah menjalani perawatan, tak lama korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis.

Kasus pembunuhan tersebut kini ditangani oleh aparat kepolisian dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Polisi yang dibantu Babinsa telah menenangkan para keluarga korban yang tidak terima atas perlakuan pelaku. Selain itu, Polisi juga kini mengamankan barang bukti berupa parang yang digunakan pelaku serta menganbil keterangan para saksi mata.

Penulis  : Echa
Editot     : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.