.

.

.

Kamis, 25 Oktober 2018

Satlantas Polres Luwu Utara Harapkan Pelaksanaan Ops Zebra dan Ops Lilin Didukung Masyarakat

AKP Mustari Kasatlantas Polres Luwu Utara 

MASAMBA LUWU UTARA. TABLOID SAR - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Luwu Utara (Lutra) akan melaksanakan Operasi Zebra, Operasi Lilin, pada tanggal 30 Oktober  - 12 November 2018 dan pengamanan pemilu 2019.

Operasi zebra dan Ops Lilin ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari, saat di konfirmasi Via Whastapp mengatakan, dalam melaksanakan ops tersebut, digelar disejumlah titik lokasi di jalan trans Sulawesi dan ruas jalan yang tingkat kecelakaan tertinggi ditahun 2018 ini.

" hari ini saya sudah berada di Jakarta untuk mengikuti Rakernis bersama kasat lantas seluruh Indonesia. "Ucap AKP Mustari Kasatlantas Polres Luwu Utara. Kamis 25 Oktober 2018

AKP Mustari, berharap bahwa pelaksanaan Ops Zebra dan Ops Lilin ini tidak hanya didukung oleh pihak kepolisian saja, namun juga sangat dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas dijalan raya, dan utamanya untuk pengendara di bawah umur.

"saya berharap agar pengendalian orang tua, dan peran serta guru terhadap anak dibawah umur untuk tidak memberikan kendaraan roda dua terhadap anaknya, " harap Kasat Lantas Polres Luwu Utara.

Penulis : Dedhy
Ediotor : Awi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.