.

.

Rubrik

.

Jumat, 12 Oktober 2018

Sebelum Shalat Jumat, Walikota Tinjau Lokasi Proyek Pembangunan Taman Masjid Agung Palopo


Walikota Palopo, H.M Judas Amir, melakukan peninjauan terhadap lokasi proyek Taman Masjid Agung Luwu Palopo yang ada di Jl. Sultah Hasanuddin, Kota Palopo, Jumat (12/10/2018).
PALOPO. TABLOID.SAR – Walikota Palopo, H.M Judas Amir, melakukan peninjauan terhadap lokasi proyek Taman Masjid Agung Luwu Palopo yang ada di Jl. Sultah Hasanuddin, Kota Palopo, Jumat (12/10/2018).

Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo telah membebaskan lahan tersebut untuk lokasi pembangunan taman Masjid Agung Luwu Palopo.

Taman ini akan menjadi salah satu taman terindah di Kota Palopo yang berada tepat di halaman Masjid agung Luwu Palopo, yang merupakan icon bagi kota idaman tersebut.

Dengan adanya taman ini, maka Pemkot Palopo dibawah Kepemimpinan Judas Amir, telah membuat sedikitnya empat yang dibangun di Kota Palopo.

3 taman lainnya, yang sudah selesai dibangun yakni taman Binturu, taman Rampoang serta taman Nol Kilometer yang ada di depan Markas Kodim 1403 Sawerigading Palopo.

Saat melakukan peninjauan di lokasi proyek pembangunan taman Masjid Agung Luwu-Palopo, Judas Amir di dampingi oleh sejumlah pegawai Pemkot Palopo. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.