.

.

.

Rabu, 10 Oktober 2018

Sekretaris SAPMA dan Ketua Srikandi PP Serahkan Bantuan ke Pengungsi di Bastim

LUWU, TABLOID SAR - Kepedulian Pemuda Pancasila (PP) Luwu sesuai selogan mereka, "selalu abadi" hal ini terbukti tidak pernah lelah memberikan kepeduliannya kepada sesama, selama ini berbagai kegiatan sosial telah dilakukan termasuk mengumpulkan bantuan untuk korban bencana gempa dan Sunami, Palu dan Donggala.

Setelah beberapa bantuan disalurkan pada korban bencana di Palu,  PP juga memberikan perhatian dan menyalurkan bantuan kepada pengungsi yang saat ini berada di wilayah Kabupaten Luwu.  Diwakili oleh Sekretaris SAPMA PP Luwu Agus Usman dan Ketua Srikandi Surtika Suni, menyerahkan bantuan kepada 5 orang pengungsi, 2 orang dewasa satu diantaranya sedang hamil satu bulan dan 3 yang masih anak-anak yang ada di Bassiang Timur, Ponsel, Luwu. Yang saat ini berada di salah satu rumah warga bernama Opu Abeng dan Kasim. Selain memberikan bantuan,  Ketua Srikandi PP juga melalukan pemeriksaan kesehatan berupa cek tekanan dara korban pengungsi ini, Rabu (10/10)

"terimakasih yang tak terhingga selalu kami sampaikan kepada semua warga Luwu atas donasinya hingga kami dari PP Luwu masih bisa menyalurkan donasi dan bantuan berupa sembako, air,  susu dan pakaian bekas serta sedikit uang untuk belanja keperluannya" ungkap Agus Usman.

Korban Gempa Palu ini Kepala Keluarganya bernama Andi Pawero, satu anaknya yang sudah menikah sedang mengandung. "saya masih trauma, kalau berbaring masih terbayang peristiwa yang hampir saja merenggut nyawa kami,  Allah masih sayang sehingga masih berikan kami kesempatan hidup, saya sangat berterimakasih karena masih ada yang mau peduli seperti Pemuda Pancasila"ungkapnya.

Penulis : Echa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.