.

.

.

Jumat, 26 Oktober 2018

Tidak Bagikan Rastra, Warga Menilai Kades Takkalala Lutra Mengada-Ada

Warga Desa Takkalala, Kecamatan Malangke, Luwu Utara, kecewa karena tidak mendapatkan bantuan Bansos Rastra dari Kepala Desa dengan alasan hilang dicuri orang, Jumat (26/10/2018).
LUTRA. TABLOID.SAR - Kades Takkalala, Kecamatan Malangke, Luwu Utara, Nasriyanti di duga tidak membagikan Bantuan Sosial Beras Keluarga Sejahtera (Bansos Rastra) kepada dua warganya yang semestinya berhak menerima bantuan tersebut.

Tenri Gau, salah satu warga yang tidak menerima bantuan tersebut. Ia mengaku sangat kecewa karena dirinya dan keluarganya sangat membutuhkan rastra itu untuk komsumsi sehari-hari.

"Kades beralasan rastra hilang karena tempat penampungannya dibobol dan kunci gemboknya rusak," kata Tenri Gau, Jumat (26/10/2018).

Ia menambahkan bahwa itu alasan yang mengada-ada, mengingat tempat penyimpanan rastra tersebut dirumah Kades Takkalala sendiri.

"Harusnya Kades Takkalala menjadi pemimpin yang bisa memperhatikan kebutuhan warganya," lanjut Tenri Gau.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pemerintah Desa Takkalala.

Diketahui, bansos rastra ini merupakan program pemerintah pusat yang diperuntukan bagi warga miskin yang ada di daerah, melalui perpanjangan tangan dari Kementerian Sosial RI.

Penulis : Dhedy Budiman
Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.