.

.

.

Kamis, 11 Oktober 2018

Usai Menyalurkan Bantuan Kepada Korban, RMB Juga Sempatkan Menyapa Tim Relawan

Setibanya di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), dalam rangka  mengantar langsung bantuan logistik dan pakaian, serta bahan bantuan lainnya, Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) menyempatkan diri untuk menyapa para relawan yang sudah dua minggu berada di Kota Palu, Kamis (11/10/2018).

PALOPO. TABLOID.SAR - Setibanya di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), dalam rangka  mengantar langsung bantuan logistik dan pakaian, serta bahan bantuan lainnya, Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) menyempatkan diri untuk menyapa para relawan yang sudah dua minggu berada di Kota Palu, Kamis (11/10/2018).

Didampingi Anggota DPRD Kota Palopo Steven Hamdani, RMB menyampaikan apresiasinya atas kerja kerja para relawan yang tergabung dari berbagai organisasi kepecinta alaman dan organisasi pemuda lainnya.

"Kerja kerja adek adek adalah kerja kemanusiaan dan semoga apa yang dilajukan ini mendapat ridho dan berkah dari Allah. SWT," ucap RMB.

Wakil Walikota Palopo dua periode ini juga mengharapkan agar para relawan dalam melakukan pekerjaan tetap pada koridor yamg ada, dan tetap jaga diri, jangan sampai mengutamakan niat relawan sementara diri sendiri tidak di jaga.

"Saya harap jaga diri selama disini, kita selalu berharap yang terbaik, jadi segala kemungkina tetap kita jaga. jangan karena semangat kita sampai lupa jaga diri akhirnya jatuh sakit," Tandasnya. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.