.

.

Rubrik

.

Kamis, 04 Oktober 2018

Usai Pilkades Serentak 2018, Kapolres Lutra Berterima Kasih Kepada Semua Pihak Terkait

Kapolres Lutra, AKBP Boy. FS Somala

LUTRA, Tabloid SAR- Pasca pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak 2018 yang berlangsung aman, damai dan tertib, pada tanggal 03 Oktober 2018 di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan. Kapolres Lutra, AKBP Boy FS Somala berterima kasih kepada semua pihak yang terkait.

Menurutnya, Pilkades yang berlangsung secara serentak pada 41 desa se Kabupaten Lutra tersebut, dapat berlangsung aman, damai dan tertib, berkat kerjasama semua pihak terkait.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak terkait, karena Pilkades Serentak 2018 yang berlangsung kemarin dapat berjalan aman, damai dan tertib. Ini tentunya karena kesadaran dan kerjasama semua pihak terkait, baik itu para kandidat maupun masyarakat pendukungnya masing-masing, dan juga oleh panitia pelaksana,” ujar AKBP Boy di ruang kerjanya, Kamis (04/10/2018) siang.


Selain itu, Kapolres Lutra juga meminta kepada seluruh komponen masyarakat termasuk para calon dan pemenang Pilkades Serentak 2018, agar saling merangkul satu sama lainnya.

“Pemilihan telah selesai, bagi yang terpilih maupun yang belum, mari saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya,” himbau AKBP Boy.


Lebih lanjut, AKBP Boy mengatakan bahwa saat ini, satu momentum politik telah selesai dilaksanakan pada tingkat desa. Namun masih ada dua momentum Pemilu yang akan dilaksanakan di waktu mendatang, yakni Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Untuk itu mari kita sukseskan, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang dengan tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat agar  kedua pesta demokrasi itu, dapat berjalan sesuai dengan harapan kita,” kuncinya.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.