.

.

.

Senin, 22 Oktober 2018

Walikota Palopo Sebut Tidak Ada Intervensi Penerimaan CPNS di Palopo

Walikota Palopo, HM Judas Amir saat menggelar konfrensi pers di ruang kerjanya, Senin (22/10/2018).

PALOPO. TABLOID.SAR – Walikota Palopo, HM Judas Amir menggelar konfrensi pers di ruang kerjanya, Senin (22/10/2018) sore. Beliau menyampaikan beberapa point penting terkait dengan kondisi Kota Palopo saat ini.

Ia menjelaskan bahwa hendaknya kita selalu menjaga situasi yang kondusif agar tidak membicarakan hal-hal yang merusak citra orang lain.

“Kiranya kita mampu membedakan mana yang salah dan mana yang benar,” katanya dihadapan sejumlah awak media.

Seperti diketahui bahwa keadaan di Kota Palopo tetap aman seperti sekarang.

“Seperti saat ini masyarakat aman melakukan rekreasi di Kota Palopo pada malam hari. Itu patut kita syukuri dan kita jaga,” lanjutnya.

Selain itu, Walikota dua periode ini juga menjelaskan terkait dengan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Menurutnya, setiap tahapan ada peraturannya, tentu sesuai prosedur, dan murni tidak diintervensi pemerintah Kabupaten/Kota.

“Semua itu ditentukan oleh BAKN pusat, murni tak ada pungutan apapun,” jelasnya.

Walikota menyampaikan bahwa beliau akan memaksimalkan Ratona TV. Bahwa ada interaksi publik yang perlu dilaksanakan misalnya "Rakyat Bertanya Walikota Menjawab" dan konten lain yang lebih menyentuh dan mencerdaskan masyarakat.
Dalam jumpa pers tersebut, juga dihadir oleh Inspektorat Kota Palopo, H.Samil Ilyas,SE.,MM, serta Kabag Humas, Eka Sukmawati.
Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.