.

.

.

Kamis, 25 Oktober 2018

Warga Digegerkan Isu Penemuan Mayat, Polisi Hanya Temukan Batang Pisang Terbungkus Kain Putih

Warga Kota Palopo sempat digegerkan dengan adanya isu penemuan jenazah yang dikubur di dalam tumpukan pasir di Jl Ahmad Razak Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (25/10/2018).
PALOPO. TABLOID.SAR - Warga Kota Palopo sempat digegerkan dengan adanya isu penemuan jenazah yang dikubur di dalam tumpukan pasir di Jl Ahmad Razak Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (25/10/2018).

Namun saat jajaran kepolisian Polres Palopo melakukan pengecekan dan menggali pasir tersebut bersama pihak kelurahan, mereka kecewa karena hanya menemukan batang pisang yang dibungkus menggunakan kain putih.

Kanit Reskrim Polsek Wara,  Ipda Andi Akbar menjelaskan jika ada seorang warga yang melapor ke Babinkhantibmas Keluraharan Pajalesang.

Lantaran melihat lubang yang mencurigakan, warga menduga ada sesosok mayat yang dikuburkan dilubang tersebut, sebab terdapat beberapa bercak darah disekitar lokasi.

"Ternyata hanya pohon pisang yang dibungkus kain kafan, warna merahnya itu bukan bercak darah tapi hanya getah pohon pisang," katanya.

Ia juga mengatakan jika pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan siapa dalang dibalik kejadian yang sempat menggemparkan warga tersebut.

"Ini sudah meresahkan warga, jadi kami akan cari pelakunya," tegasnya.

Editor  : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.