.

.

.

Jumat, 02 November 2018

Ajak Personilnya Berolahraga, Ini Pesan Kapolres Palopo


Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah saat melaksanakan olahraga bersama dengan personil jajaran Polres Palopo di Lapangan Apel Mapolres Palopo, Jumat (02/11/2018).
PALOPO. TABLOID.SAR - Di awal kepemimpinannya menjabat sebagai Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, SIK. MH memiliki style tersendiri dalam memberikan contoh kepada anggotanya yang bukan hanya sekedar bicara.

Sebuah peranan nyata sebagai seorang Kapolres dibuktikannya dengan memimpin langsung olahraga lari pagi bersama Personel Polres Palopo.

Sebelum melaksanakan lari pagi seluruh personel Polres Palopo terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang dilanjutkan dengan melakukan pemanasan, start dimulai dari lapangan apel Polres Palopo, Jumat (02/10/2018).

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, SIK. MH menyampaikan bahwa dengan olah raga rutin dapat menjaga kesehatan, sehta jasmani dan rohani.

“Dengan melaksanakan olahraga rutin dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani. Stamina yang bugar tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan Tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi terciptanya Kota Palopo yang Kondusif serta mewujudkan pemilu yang aman damai dan sejuk,” katanya.

“Lewat olahraga lari pagi ini, personel yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri,” lanjut Ardiansyah.

Selain itu, ia juga berharap ditengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri, agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.