.

.

.

Jumat, 02 November 2018

Funbike HUT Brimob Dilepas Gubernur dan Kapolda Sulsel, Ratusan Peserta Ikut Meramaikan


Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono bersama Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah saat melepas ratusan peserta Fun Bike Hut Brimob Polda Sulsel, di Lapangan Apel Brimob Polda Sulsel, Jumat (02/11/2018).
PALOPO. TABLOID.SAR - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono bersama Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah melepas kegiatan Fun Bike dalam rangka  HUT Brimob Polri ke -73 Tahun 2018.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Lapangan Apel Mako Sat Brimob Polda Sulsel, Jl. Ks Tubun Makassar, Jum’at (02/11/2018) pada pukul 06.00 Wita.

Peserta yang hadir bukan saja dari wilayah Makassar, namun diikuti oleh komunitas gowes dari berbagai daerah, seperti Sidrap & Gowa.

Pihak panitia telah menyiapkan rute gowes tersebut, dengan jarak tempuh sekitar 32 km dengan medan beraspal dan sedikit berbatu.

Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Pallawa Band, serta kejutan doorprize menarik dan sambutan dari Kapolda Sulsel.

Saat memberikan sambutan, Irjen Umar mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini sebagai ajang silaturahmi untuk kebersamaan dalam menjaga stabilitas harkamtibmas.

“Olahraga ini adalah ikhtiar untuk kesehatan sekaligus silaturahim untuk kebersamaan menjaga stabilitas harkamtibmas di Sulawesi Selatan," tuturnya.

Editor   : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.