.

.

.

Jumat, 02 November 2018

Ingin Perkenalkan Wisata Bahari, Kapolres Luwu Utara Akan Gelar Lomba Bala-bala di Munte


Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F Samola saat ngopi bareng dengan sejumlah pemuda dari Desa Munte, membahas persiapan lomba Bala-bala, di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Masamba, Luwu Utara, Jumat (02/11/2018). 
LUTRA. TABLOID.SAR - Polres Luwu Utara akan menyelenggarakan Lomba Bala-bala dan akan mendatangkan Pedangdut Jebolan KDI, Hera yang bakal menghibur peserta lomba di Desa Munte, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F Samola saat ngopi bareng dengan sejumlah pemuda asal Desa Munte, di salah satu warung kopi di Masamba, Luwu Utara, Jumat (02/11/2018).

Lomba Bala-Bala yang akan diselenggarakan oleh Polres Luwu Utara bekerjasama dengan Pemuda Desa Munte ini, akan digelar pada 10 november 2018 mendatang.

"Pada lomba Bala-Bala nantinya akan ada panggung hiburan, dimana Hera KDI bakal menghibur masyarakat yang datang," kata AKBP Boy FS Samola, Jumat (02/11/2018).

Lomba Bala-Bala ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pahlawan dan Pemilu damai sekaligus memperkenalkan wisata bahari yang ada di Luwu Utara.

Penulis : Dhedy Budiman
Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.