.

.

.

Kamis, 01 November 2018

Kabag Humas Pemkot Palopo Dilantik Sebagai Pengurus Perhumas Sulsel

Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Persatuan Humas (Perhumas) Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2018-2021, di Hotel Gammara Makassar, Jalan HM DG Patompo Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (31/10/2018) pagi kemarin. 

PALOPO. TABLOID.SAR - Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Persatuan Humas (Perhumas) Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2018-2021, di Hotel Gammara Makassar, Jalan HM DG Patompo Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (31/10/2018) pagi kemarin. 

Pengurus BPC Perhumas Makassar dilantik langsung oleh Ketua BPP Perhumas Indonesia, Agung Laksamana MSc MCIPR, dengan mengusung tema workshop Kehumasan, ‘’Sinergi Humas Untuk Bangsa”.

BPC Makassar Sulsel dipimpin Devo Khaddafi, yang juga Kabiro Humas Pemprov Sulsel. Sementara Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati SSTP MM, tercantum dalam SK di Bidang Komunikasi Dan Publikasi Perhumas Sulsel, Berdasarkan Surat Keputusan Nomor 010/SK/BPP PERHUMAS/X/2018, tentang Susunan Badan Pengurus Cabang (BPC) Makassar Sulsel periode 2018-2021.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) diwakili Asisten III Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Setda Provinsi Sulsel, Ruslan Abu, berharap, agar kiranya BPC Perhumas yang sudah dilantik ini dapat mengemban amanah sebaik-baiknya.

“Pelantikan ini sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan pengembangan jaringan humas, serta sebagai wadah dan payung insan humas dari berbagai instansi, baik negeri dan swasta di Sulawesi Selatan,” katanya.

Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.