.

.

.

Minggu, 18 November 2018

Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Luwu Akan Nikahkan Putri Sulungnya

Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Luwu, Mahfud Mahmud, S.Sos

PALOPO, Tabloid SAR – Untuk melaksanakan syariat agama Islam dan mengikuti sunnah Rasul dalam membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah dengan keturunan yang shaleh dan shaleha. Maka Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Luwu, Mahfud Mahmud S.Sos, akan menikahkan putrinya yang bernama Avrianti Ramadhani Mahfud S.Kep.

Adapun putrinya yang lebih akrab disapa Ari ini, merupakan anak sulung dari pasangan Mahfud Mahmud S.Sos dengan Adriaty Adnan, segera akan mengakhiri masa lajangnya.

Pasalnya, Ari akan dipersunting oleh seorang lelaki bujangan bernama Wawan Hardiawan SE, yang lebih akrab disapa Wawan.

Menurut undangan yang sedang diedar kepada segenap sahabat, kerabat dan keluarga, serta handai taulan, diterangkan bahwa acara pernihakan putri semata wayang Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Luwu tersebut, akan dilangsungkan pada Kamis, 22 November 2018 mendatang.

Acara tersebut, akan dilaksanakan di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH), tepatnya di Jl. Andi Kambo (Eks Jalan Merdeka) Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kegiatan akad nikahnya akan dilangsungkan pada pukul 10.00 WITA (pagi) di MCH, sedangkan acara perjamuannya akan dimulai pada pukul 11.000 WITA (siang) di gedung yang sama.

Kabang Umum dan Perlengkapan Setda Luwu, Mahfud Mahmud mengharapkan doa restu segenap sahabat, kerabat dan keluarga, serta handai taulan, agar kiranya dapat menghadiri undangan pernikahan putri sulungnya.

Ayah empat anak yang lebih akrab disapa Pappu’ tersebut, tak lupa pula mengucapkan permohonan maafnya, jika ada sahabat, kerabat dan keluarganya yang tidak sempat memperoleh undangan.

“Saya minta maaf apabila ada undangan yang telah diedar tidak sampai pada tujuan. Namun saya sangat mengharapkan kehadiran segenap sahabat, kerabat dan keluarga, termasuk handai taulan untuk datang menghadiri acara pernihakan putri sulung kami, guna memberi doa dan restunya,” kata birokrat yang dikenal ramah dan sangat familiar tersebut.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh dr HA Thamrin Jufri MKes bersama istri tercintanya Ny Hj Mahriani Mahfud S.SiT, MKes yang tak lain adalah kakak kandung Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Luwu.

Turut pula mengundang dalam acara pernikahan ini, antara lain Bupati Luwu, H Andi Mudzakkar MH atau Opu Wara’ dan Bupati Luwu Terpilih periode 2019-2024 Drs H Basmin Mattayang MPd atau Opu Daeng Mamenteng.

Penulis   : Rahmat
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.