.

.

.

Kamis, 01 November 2018

Sempat Tertunda Dari Jadwal, RMB Pantau Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2018

Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) saat melakukan pemantauan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS 2018, di gedung Kesenian Kota Palopo, Rabu (31/10/2018) kemarin.

PALOPO. TABLOID.SAR - Wakil Walikota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB), melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 di Pelataran dan Gedung Kesenian Kota Palopo, Rabu (31/10/2018) kemarin.

Dalam kesempatan itu RMB mengatakan, pelaksanaan ujian CPNS sejauh ini lancar, meskipun sebelumnya ada beberapa kendala teknis yang sempat menunda jadwal pelaksanaan Ujian.

"Sejauh ini pelaksanaan ujian terlihat lancar. Dan dari jadwal yang ada semua sudah sesuai, tinggal  berharap hal ini bisa bertahan sehingga tidak ada lagi masalah baru," kata RMB.

Adapun beberapa kendala seperti  problem jaringan, komputer, dan yang lain dan yang membuat pelaksanaan ujian terkendala sudah dilakukan perbaikan sehingga sampai saat ini sejumlah titik sudah tidak ada penundaan lagi.

"Kita juga berharap tidak ada lagi hal hal yang terjadi yang dampaknya bisa menunda pelaksanaan Ujian. Dan kepada pelaksana agar tanggap terhadap setip kendala yang ada, minimal mempersiapkan antisipasi ketika terjadi kendala," pungkasnya.

Editor    : Thio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.