.

.

.

Sabtu, 31 Desember 2016

Berkinerja Terbaik Pada Bidang Tata Ruang

Bupati Luwu HA Mudzakkar saat disematkan PIN penghargaan berkinerja terbaik pada Bidang Tata Ruang dan Pemukiman, oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.
Bupati Luwu Raih Penghargaan dari Gubernur Sulsel

LUWU, Tabloid SAR—Nampaknya Bidang Tata Ruang dan Pemukiman pada Dinas Perumahan, Cipta Karya, dan Tata Ruang Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan (Sulsel), mendapat apresiasi berupa penghargaan dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Hal tersebut ditandai atas adanya penghargaan yang diberikan oleh Gubernur SYL kepada Bupati Luwu HA Mudzakkar, sebagai bentuk apresiasi yang berkinerja terbaik pada Bidang Tata Ruang dan Permukiman tingkat kabupaten di Sulsel.

Kasubag Humas Pemkab Luwu Muhammad Nursaleh menyebutkan, penghargaan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar diserahkan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) di kantor Dinas Bina Marga Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (4/12-2016).

Selain Bupati Luwu, dua bupati lainnya masing-masing Bupati Gowa, Adnan Puritcha dan Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru juga mendapat penghargaan serupa.

Syahrul Yasin Limpo mengharapkan agar tiga bupati yang meraih penghargaan tersebut, senantiasa mengedepankan 3M.

“Lebih Maju Mandiri dan Modern. Saya apresiasi. Mereka telah bekerja baik untuk daerahnya. Begitu pun dengan Sulawesi Selatan. Terus maju, berkembang dan senantiasa mengedepankan perkembangan informasi dan teknologi. Kita harus modern tanpa meninggalkan identitas sebagai warga Sulawesi Selatan yang menjunjung nilai budaya dan adat istiadat,” ujar Syahrul.

Andi Mudzakkar di Makassar didampingi Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Luwu, Ridwan Tumba Lolo, Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Permukiman, Sofyan Thamrin dan Kepala Seksi Perencanaan Survey & Desain Bina Marga, Chalid M. (RD/IM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pembaca

.

.