.

.

.

Sabtu, 31 Desember 2016

Bupati Wajo Kukuhkan Satgas Saber Pungli

Bupati Wajo Drs. H. Andi Burhanudin, MM (kanan) memakaikan baju seragam khusus untuk para pimpinan dan anggota Satgas Saber Pungli Kabupaten Wajo, Selasa (13/12/2016).
WAJO, Tabloid SAR- Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, mengukuhkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (13/12/2016).

Pengukuhan tersebut berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Wajo, yang diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) oleh semua pihak yang tergabung dalam Satgas Saber Pungli Kabupaten Wajo.

Usai penandatanganan MoU, para Satgas Saber Pungli Wajo kemudian dikukuhkan oleh Andi Burhanuddin secara simbolis dengan memakaikan baju seragam khusus untuk para pimpinan dan anggota Satgas itu.

Wakapolres Wajo Kompol Diari Astetika didaulat sebagai Ketua Satgas Saber Pungli yang beranggotakan personil gabungan jajaran Kepolisian, Kejari, Satpol PP dan sejumlah institusi di Kabupaten Wajo.

Pada kesempatan tersebut, Andi Burhanuddin mengatakan pihaknya berharap dengan terbentuknya Satgas Saber Pungli di wilayah Kabupaten Wajo semua pihak dapat mendukung program Presiden Joko Widodo itu dengan mendukung sepenuhnya pemberantasan Pungli.

“Semoga saja dengan terbentuknya Satgas ini dapat mewujudkan program Presiden RI yang tengah berupaya memberantas Pungli di Indonesia. Dan kesuksesan program tersebut butuh dukungan semua pihak termasuk kita semua,” kata Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru. (Jeni/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.