.

.

.

Sabtu, 31 Desember 2016

Bupati Wajo Raih Penghargaan Bidang PSDA

Bupati Wajo Drs. H. Andi Burhanuddin Unru (kanan) saat menerima penghargaan.
WAJO, Tabloid SAR- Publik menilai tidaklah berlebihan jika Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru yang akrab disapa Abur, diberi gelar Kepala Daerah Sang Juara. Pasalnya, Abur selalu tampil sebagai Sang Juara dalam berbagai hal yang bersifat positif.

Misal, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Wajo Abur, tercatat dalam sejarah secara berturut – turut dua kali berhasil mengungguli rival politiknya. Ia berhasil menjadi Sang Juara diantara competitor Pilkada di Wajo ketika itu.

Demikian pula dalam berbagai macam kompetisi, Abur selalu tampil sebagai Sang Juara dan berhasil meraih berbagai penghargaan dalam kompetisi yang tiada habisnya selama menjadi orang nomor satu di Kabupaten Wajo.

Seperti, penghargaan tertinggi Adikarya Pangan Nusantara (APN) tingkat Nasional tahun 2016 yang baru- baru ini berhasil dirainya. Kemudian disusul dengan prestasi gemilang, berupa keberhasilan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel pada Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) dengan predikat kinerja terbaik tingkat Sulsel.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo pada peringatan Hari Bakti PU Ke-71 tingkat Provinsi Susel yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulsel, Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, Sabtu (03/12/2016).

Saat menyerahkan penghargaan tersebut, Syahrul Yasin Limpo yang akrab disapa Komandan dalam sambutannya mengatakan, Pemprov Sulsel akan terus menggenjot pelaksanaan pembangunan infrastruktur di daerah, demi mengakselerasi perputaran ekonomi masyarakat di Sulsel.

Komandan juga menghimbau agar seluruh jajaran pemerintah, bergerak dan bertindak cepat dalam membangun sarana dan prasarana khususnya infrastruktur di daerah.

Pada kesempatan yang sama, Abur mengapresiasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Wajo, khususnya instansi yang bergerak dan bertanggungjawab pada bidang pengairan karena telah menunjukkan kinerjanya sehingga Wajo menjadi terbaik dalam pengelolaan sumber daya air (PSDA).

“Kita akan terus memacu percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Wajo demi kesejatraan masyarakat Wajo, sehingga Wajo dapat menjadi yang terdepan dan mandiri,” ujar Abur.

Selain Bupati Wajo, sejumlah Kepala Daerah di Sulsel juga mendapatkan penghargaan saat itu, antaralain Bupati Luwu Andi Mudzakkar, dan Bupati Gowa Adnan Purichita Ichita. (Jeni/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pembaca

.

.