.

.

.

Sabtu, 31 Desember 2016

Meriahkan Hari Amal Bhakti ke 71 dengan Gerak Jalan Santai

Bupati Luwu Timur (Lutim) HM Thoriq Husler mengangkat bendera star saat memimpin pemberangkatan peserta gerak jalan santai pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama Kabupaten Lutim, Sulsel, Rabu (14/12/2016) di Lapangan Merdeka Malili
Hadiah Utama adalah Kulkas

LUTIM, Tabloid SAR- Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 3 Desember diperingati di Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Rabu (14/12/2016).

Peringatan HAB ke 71 tersebut dimeriahkan dengan menggelar sejumlah kegiatan, antara lain donor darah dan gerak jalan santai.

Acara itu dihadiri oleh Bupati Lutm HM Thoriq Husler, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lutim Puspawati Husler, Perwira Penghubung Simon Marthes, H. Abubakar Abbas, Sekretaris Daerah Lutim Bahri Suli, para pejabat Struktural dan PNS di lingkup Pemkab Lutim, jajaran Kemenag Kabupaten Lutim, siswa- siswi sekolah yang bernaung di bawah Kemenag dan sejumlah masyarakat Lutim.

Pemberangkatan para peserta gerak jalan santai dari titik star dipimpin oleh Bupati Lutim HM Thoriq Husler, dengan hitungan mundur Husler mengangkat bendera start sebagai tanda dimulainya gerak jalan santai itu.

Rute gerak jalan santai yang ditetapkan panitia yakni start dari Lapangan Merdeka Malili menuju jalan protokol DR Sam Ratulangi kemudian melintas di Jalan Soekarno Hatta dan finish di halaman Kantor Kemenag Lutim.

Panitia pelaksana dalam kegiatan ini menyediakan sejumlah hadiah berupa Kulkas (Lemari Es- red) sebagai hadiah utama, dan berbagai macam doorprize menarik. (Tjokeng/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.