.

.

.

Rabu, 21 Desember 2016

Pemkab Lutim Genjot Peningkatan Pelayanan Publik

Sekda Lutim Drs. Bahri Suli, MM saat membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 11 Tahun 2015, di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Lutim, Senin (21/11/2016).
LUTIM, Tabloid SAR- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur terus menggenjot peningkatan mutu pelayanan publik. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Bahri Suli di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Lutim, Senin (21/11/2016).

Di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Lutim, Bahri menyampaikan bahwa salah satu upaya Pemkab Lutim untuk mewujudkan “Luwu Timur Terkemuka” adalah dengan melakukan reformasi birokrasi melalui berbagai terobosan yang inovatif dan kreatif.

“Untuk mewujudkan Kabupaten Lutim yang terkemuka, Pemkab Lutim harus melakukan reformasi birokrasi melalui berbagai terobosan yang inovatif dan kreatif,” ujar Bahri saat membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri (Permen) Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Lutim.

Selain itu, Bahri juga menegaskan, peningkatkan mutu dan kwalitas pelayanan di tengah- tengah masyarakat, harus di dukung oleh seluruh ASN lingkup Pemkab Lutim.

“ASN harus merubah pola pikirnya sehingga perubahan pasca reformasi birokrasi, peningkatan layanan publik dapat terlaksana dengan baik,” tegasnya.

Semua itu dapat dicapai dengan meningkatkan pengetahuan dan wawasan seluruh ASN melalui pembinaan, serta peningkatan keterampilan sesuai dengan Tupoksi pada bidangnya masing-masing,” jelas Bahri.

Untuk diketahui saat itu, Bahri didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Lutim Baharuddin, saat menggelar sosialisasi Permen Nomor 11 Tahun 2015, yang dirangkaikan dengan Evaluasi ROAD MAP Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah Kabupaten Lutim Tahun 2015-2019 di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Lutim. (Tjokeng/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.