.

.

.

Sabtu, 31 Desember 2016


Sudah barang tentu ucapan terima kasih masing-masing kami sampaikan kepada ;

• Bapak Bupati dan Ketua DPRD Luwu.
• Bapak Walikota dan Ketua DPRD Palopo.
• Bapak Ketua DPRD Luwu Utara.
• Bapak Bupati dan Ketua DPRD Luwu Timur.
• Bapak Bupati Tana Toraja.
• Bapak Bupati dan Ketua DPRD Toraja Utara.
• Bapak Bupati Wajo.

Mengingat atas kebijakan yang diberikan, sehingga Tabloid SAR dapat diakomodir melalui Tahun Anggaran 2016, untuk menjadi bacaan dan sumber informasi bagi para pimpinan pada masing-masing daerah dimaksud di atas.

Seyogiyanya pula kami infotmasikan bahwa Tabloid SAR adalah sebuah kegiatan pers yang dikelola melalui program kerja Aktivis Pembela Arus Bawah, merupakan sebuah kelompok LSM yang bergerak pada bidang pemerhati kebijakan publik dan anti korupsi.

Untuk itu, tak lupa pula kami menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada para pejabat baik di Wilayah Luwu Raya maupun di Wilayah Toraja dan Daerah Wajo, masing-masing di bawah ini :

• Segenap Pimpinan Instansi Vertikal pada wilayah ini yang telah memberikan kerjasama berlangganan.

• Segenap Pimpinan SKPD hingga pada tingkat Kelurahan di masing-masing wilayah ini yang telah memberikan kerjasama berlangganan.

• Segenap Kepala Desa pada masing-masing ini yang telah memberikan kerjasama berlangganan.

• Segenap Kepala Sekolah pada masing-masing wilayah ini yang telah memberikan kerjasama berlangganan.

Kami hadir bukan untuk mencari kesalahan setiap pejabat, tapi kami hadir untuk menyajikan pemberitaan yang bersifat “Independen, Akuntabel dan informatif” sebagai bentuk partisipasi untuk turut menguatkan kedaualatan masyarakat sipil (civil society), sebagai syarat kehidupan dalam tatanan paradigma pemerintahan demokrasi sekarang ini.

Jadi berlangganan dengan Tabloid SAR adalah juga dapat memberitakan keluhan mitra pelanggan, akibat dari adanya oknum-oknum LSM yang diduga menyimpang dari prinsip-prinsip kerja baik sebagai lembaga pemberdayaan maupun sebagai lembaga pemerhati kebijakan, atau oknum-oknum wartawan yang tidak menyimpang dari ketentuan kode etik jurnalis.

Aktivis Pembela Arus Bawah tentunya juga akan memberikan pendampingan dalam mengadvokasi kasus-kasus yang dialami mitra pelanggan, sepanjang itu sifatnya tidak melawan ketentuan hokum, khususnya dalam perlindungan Hak Asasi Manusia (HAM) dari bentuk-bentuk prkatek-praktek pengkriminalisasian.

Untuk itu, maka adukan segala bentuk permasalahan kepada kami yang terkait dengan hal-hal yang sifatnya meresahkan para mitra pelanggan. Khususnya yang ditimbulkan oleh aknum-okunum tertentu yang dipandang tidak sesuai dengan prosedur tetap (Protap) menurut ketentuan yang berlaku. Hal ini kami sewaktu-waktu dapat dihubungi melalui :

• HP Pimpinan Umum Tabloid SAR No : 082 346 991 890.

• HP Pimpinan Redaksi Tabloid SAR No : 085 299 340 555.

• Email : suaraakarrumput14@gmail.com.

Pemberitahuan Khusus :

1. Bahwa diharap jangan melayani siapapun yang memperatasnamakan Tabloid SAR atau Aktivis Pembela Arus Bawah, apabila tidak menunjukkan kartu anggota dan surat tugas yang masih berlaku. Atau hubungi kami pada nomor HP yang telah tersedia, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Bahwa diharap laporkan kepada kami atau pihak kepolisian apabila ada wartwan kami yang berupaya melakukan tindak-tindak pemerasan dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalisme. 

3. Bahwa jangan menerima wartawan Tabloid SAR apabila tidak menujnjukkan etika, atau sifatnya menunjukkan gaya kearogansian, dan segera pula laporkan kepada kami.

Jadi sudah barang tentu, bahwa kerjasama berlangganan dari segenap mitra pada tahun 2017 adalah merupakan harapan kali pul. Untuk itu, sekali lagi kami mengucapkan selamat tahun baru moga sukses selalu. Terima kasih atas perhatiannya.

Salam dari Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pembaca

.

.