.

.

.

Rabu, 21 Desember 2016

Surat Pengaduan Masyarakat tentang Keberadaan PT Bumi Mineral Sulawesi di Lare-lare Kecamatan Bua Kab. Luwu, Sulsel


Dengan hormat

Sehubungan adanya surat yang ditujukan kepada Pimpinan PT Bumi Mineral Sulawesi, tembusannya antara lain juga disampaikan kepada kami selaku kelompok Aktivis Pembela Arus Bawah, sebagaimana dimaksud di atas. Adapun surat tembusan ini baru kami terima pada hari Senin, 28 November 2016.

Hal tersebut, kami tentunya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Karang Karangan dan Bukit Harapan berserta tokoh tokoh masyarakatnya, atas adanya kepercayaan yang diberikan kepada kelompok aktivis kami ini. Maka tentunya pula, kami akan melakukan langkah-langkah sepatutnya, sebagai bentuk respons atas adanya permasalahan yang telah dipaparkan dalam materi surat tersebut.

Sebelum kami mengambil sikap lebih lanjut, maka hal ini akan kami terlebih dahulu melakukan klarifikasi kepada pihak management PT Bumi Mineral Sulawasi. Termasuk dalam hal ini adalah mengenai hasil kajian Analisa Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) dan program Corporate social responsibility (CSR) atas perusahaan ini nantinya, serta berbagai hal lainnya yang sifatnya dalam mengadvokasi kepentingan tentang hak masyarakat setempat.

Olehnya itu, maka tentunya pula pimpinan LSM kami dalam waktu dekat ini akan segera melayangkan surat permintaan klarifikasi kepada Direksi PT Bumi Mineral Sulawesi, untuk itu atas adanya kepercayaan yang diberikan, maka sekali lagi kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami
Humas Aktivis Pembela Arus Bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.