.

.

.

Sabtu, 26 Agustus 2017

Bappeda Lutra Gelar Rapat Monev Program Kegiatan Triwuan II TA 2017

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani (kiri) didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Lutra, Rusdi Rasyid saat menghadiri rapat Monev program kegiatan pembangunan triwulan II TA.2017
LUTRA, Tabloid SAR- Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar rapat monitoring dan evaluasi (Monev) program kegiatan pembangunan triwulan II TA 2017 di Ruang Rapat Bappeda Lutra, Rabu (23/8/2017).

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras seluruh ASN maupun non ASN pada jajaran Pemkab Lutra, serta menghimbau agar mereka dapat membangun pola pikir yang sama untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam mencapai target sesuai harapan.

“Memang sangat sulit untuk merubah kebiasaan, tetapi jika kita bertekad untuk lebih disiplin, maka prestasi itu akan datang dengan sendirinya,” ujar  Indah Putri.

Dalam kesempatan itu, Indah Putri menegaskan pula bahwa seluruh jajaran Pemkab Lutra wajib mengambil langkah-langkah penanganan permasalahan yang menjadi kendala dalam pelaksanaan program kegiatannya, agar dapat menemukan solusi, serta harus mampu meminimalisir timbulnya berbagai macam permasalahan.

Sementara, Kepala Bappeda Lutra Rusdi Rasyid dalam kesempatan yang sama mengatakan tujuan dari pelaksanaan rapat Monev tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pencapaian kinerja dan serapan anggaran pelaksanaan kegiatan pembangunan hingga triwulan II TA 2017 yang dibiayai oleh APBD Lutra.

“Berembuk bersama stakeholder terkait untuk mengkaji permasalahan yang menjadi kendala merupakan cara efektif untuk dapat mengambil langkah dan upaya dalam mengantisipasi keterlambatan pelaksanaan kegiatan pembangunan. Sehingga seluruh program kegiatan diharapkan dapat berjalan tepat waktu dan tepat sasaran pula,” terangnya.

Tampak hadir dalam rapat tersebut antara lain, para Asisten lingkup Pemkab Lutra, Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD dan para Camat se- Kabupaten Lutra.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.