.

.

.

Minggu, 13 Agustus 2017

Surat Terbuka untuk Pihak Kepolisian & Kejaksaan Terkait Dugaan Proyek Salah Bestek

Salah satu talud jembatan di Desa Tallang Bulawang, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, yang diduga kuat salah bestek.

Mengenai Dugaan Salah Bestek Talud Jembatan di Desa Tallang Bulawang Kec. Bajo

Dengan hormat,
Saya selaku warga Desa Tallang Bulawang Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, Sulsel, menyampaikan melalui surat terbuka ini agar kiranya baik pihak Polres maupun pihak Kejaksaan di Kabupaten Luwu, supaya melakukan pengusutan terhadap pembangunan talud jembatan yang diduga salah bestek di Desa Tallang Bulawang.

Adapun bagunan talud jembatan yang diduga kuat salah bestek pembangunan konstruksinya, merupakan proyek TA 2016 lalu yang ditangani melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPMD) Kabupaten Luwu, dalam betuk paket aspirasi salah satu pimpinan DPRD Luwu.

Hal ini sebelumnya, saya sudah laporkan secara lisan kepada Kasat Reskrim Polres Luwu (Bapak AKP. Muh. Hatta). Namun beliau menyarankan agar saya mengajukan surat pengaduan dari lembaga (LSM) atau kalau bisa diberitakan di media massa melalui surat terbuka, agar menjadi perhatian publik, sehingga menjadi dasar bagi pihak penyidik dalam melakukan pengusutan secara hukum.

Untuk lebih jelasnya, saya lampirkan foto talud jembatan yang diduga kuat salah bestek itu di bawah ini :
Konstruksi talud jembatan tampak rapuh, yang diduga campuran semennya sangat di bawah standar

Demikian surat terbuka ini saya sampaikan, kiranya Redaksi Tabloid SAR dapat memuatnya demi kepentingan penanganan dugaan korupsi pada pembangunan talud jembatan dimaksud, untuk itu terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih

Tallang Bulawang, 5 Agustus 2017


Hormat saya

An. Warga Desa Tallang Bulawang

Achmad Kusman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.