.

.

.

Rabu, 06 September 2017

Hari Ini Para Juara Lomba Perahu Bala-Bala di Tanjung Ringgit Palopo Menerima Hadiah

Tim Relawan Nurdin Halid Peduli Kota Palopo, foto bersama para juara lomba perahu Bala-Bala seusai penyerahan hadiah
dr. Andi Fadli : Kedepannya, Insyah Allah Lomba Seperti Ini Akan Kembali Kami Gelar Secara Berkesinambungan

PALOPO, Tabloid SAR- Para juara lomba perahu Bala-Bala yang diselenggarakan oleh Tim Relawan Nurdin Halid (NH) Peduli Kota Palopo, selama empat hari lamanya mulai tanggal, 23-26 Agustus 2017 lalu di Pelabuhan Tanjung Ringgit Palopo. Hari ini, Selasa (5/9/2017) sore menerima hadiah seperti yang sebelumnya disembarakan (diumumkan- red) panitia penyelenggara lomba.

Hadiah pemenang lomba perahu Bala-Bala diserahkan langsung oleh Kordinator Tim Relawan NH Peduli Kota Palopo,  dr. Andi Fadli kepada masing-masing juara di rumah salah satu panitia penyelenggara di Jalan Sungai Cerekan, Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulsel.

Usai penyerahan hadiah, dr. Andi Fadli menerangkan bahwa hari ini (Selasa, 5 September 2017- red) semua hadiah telah diserahkan kepada para pemenang lomba.

“Alhamdulillah, hari ini semua hadiah sudah kami serahkan kepada para juara lomba. Hadiah tersebut berupa umroh dan uang tunai,” jelas Ketua Tim Relawan NH Peduli Kota Palopo itu.

Dia menambahkan, bahwa lomba perahu Bala-Bala adalah salah satu event yang lumayan banyak peminatnya di Luwu Raya karena memiliki daya tarik sendiri.

“Lomba ini cukup banyak peminatnya di Luwu Raya, baik itu berminat sebagai peserta lomba maupun minat menonton. Karena punya daya tarik tersendiri bagi masyarakat, sehingga event seperti ini jika dikelolah lebih baik lagi Insyah Allah juga dapat menarik para wisatawan baik domestik maupun asing,” kata dr. Andi Fadli.

Selain itu, dr. Andi Fadli juga mengungkapkan bahwa kedepannya mereka akan melaksanakan lomba perahu Bala-Bala secara berkesinambungan.

“Kedepannya, Insyah Allah lomba seperti ini akan kembali kami gelar secara berkesinambungan dan jika tidak ada aral yang melintang, pada momentum Hari Perlawanan Rakyat Luwu mendatang kami akan melaksanaka event serupa yang lebih besar lagi,” tandasnya.

Penulis   : Arizal Ilyas
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.